Ardhito Pramono Kecanduan Narkoba, Keluarga Ajukan Rehabilitasi

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:25 WIB
Ardhito Pramono (Fichri Hakiim)
Ardhito Pramono (Fichri Hakiim)

AYOINDONESIA.COM - Keluarga Ardhito Pramono bakal mengajukan rehabilitasi dalam waktu dekat. Pelantun lagu Fine Today itu resmi menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Kabar rehabilitasi tersebut disampaikan oleh Adit selaku kuasa hukum Ardhito Pramono. Sayangnya ia tidak bisa memastikan kapan pengajuan rehabilitasi dilakukan.

"Ya (ajukan rehabilitasi) pasti. Segera," kata Adit di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022).

Tertangkapnya Ardhito Pramono tak hanya mengejutkan publik, keluarganya pun ikut kaget. Sepengetahuan keluaga, musisi sekaligus pemaian film itu tak pernah mengonsumsi narkoba.

"Tidak. Kami baru tahu. Kami juga kaget," tutur Adit.

Seperti diketahui, Ardhito Pramono ditangkap kepolisan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022) di hari.

Saat ditangkap, musisi sekaligus aktor itu kedapatan konsumsi ganja. Penangkapan tersebut diakui merupakan pengembangan penyelidikan polisi Jakarta Barat.

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

Puluhan lagu juga sudah dihasilkannya dan menjadi hits. Beberapa lagu yang ditulis dan dinyanyikan Ardhito Pramono diantaranya, "Sudah", "Bitterlove", "Fine Today", "Here We Go Again".

Halaman:

Editor: Firda Puri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-siap, Tarif Listrik 3000 VA Bakal Naik

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:29 WIB
X