Bukan 1M, Ini Hadiah Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dari Doni Salmanan

- Selasa, 22 Maret 2022 | 07:35 WIB
Podcast Bamsoet Bersama Pasangan Selebriti Rizky Bilar Leslar dan Lesti Kejora (Instagram@bambang.soesatyo)
Podcast Bamsoet Bersama Pasangan Selebriti Rizky Bilar Leslar dan Lesti Kejora (Instagram@bambang.soesatyo)
 

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM -- Rizky Billar dan Lesti kejora diduga menerima uang berupa hadiah pernikahan dari Doni Salmanan, tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading Quotex.

Sejumlah publik figur telah mendatangi Bareskrim Polri untuk proses pemeriksaan terkait kasus yang menimpa Doni Salmanan, termasuk pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dikabarkan bahwa Rizky Billar dan Lesti kejora pernah menerima amplop sebagai hadiah pernikahan berisi uang dollar AS dari Doni Salmanan.

Melalui unggahan Story Instagramnya, Rizky Billar mengaku telah mendapatkan panggilan dari Bareskrim Polri. Ia beserta sang istri akan memenuhi panggilan tersebut sebagai saksi.

Tak hanya itu, aktor 26 tahun terebut juga memberikan keterangan nominal yang diterimanya bukan 1 miliar seperti yang disebut-sebut belakangan ini oleh warganet, namun senilai Rp. 20 juta.

"Saya dan Istri telah menerima surat panggilan dari bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah," tulis Rizky Billar pada unggahannya Sabtu, 19 Maret 2022.
 
Irfan Hakim Beberkan Curhatan Lesti Kejora Sering Nagis Sejak Nikah dengan Risky Bilar (Seputartangsel/PR)
 
Baca Juga: Mertua Doni Salmanan Curhat Hidup Pas-pasan, Punya Utang dan Ingin Beli Motor

Ia juga mengungkapkan kesediaannya untuk mengembalikan uang yang telah diterimanya dari Doni Salmanan kepada pihak yang berwenang.

"Serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang," tulis Rizky Billar lagi.

Amplop berupa hadiah pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini sempat diungkap keduanya dalam konten akun Youtubenya.

Dalam kontennya tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku baru mengenal Doni Salmanan. Tersangka kasus penipuan dan tindak pidana pencucian uang tersebut menghadiri pernikahan Leslar, sebutan Lesti dan Billar.
 
Baca Juga: Polisi Tak Sita Uang Rizky Febian yang Diberikan Doni Salmanan, Ini Alasannya

"Jadi Kakak baru kenal, baru temenan, sempat komunikasi lewat DM lewat WA. Orangnya ramah banget, baik banget," ucap Rizky Billar kepada Lesti, dikutip Ayo Indonesia dari kanal YouTube Rizky Billar pada Rabu, 1 September 2021.

Atas hadiah pernikahannya, Rizky Billar dan lesti Kejora ikut terseret kasus Doni Salmanan. Keduanya harus memberikan keterangan kepada pihak kepolisian guna pemeriksaan.***

Baca Juga: 7 Cara Menghentikan Kecanduan Film Porno atau Film Bokep

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X