Berapa Jarak Titik Awal Eril Hilang hingga Bendungan Engehalde?

- Kamis, 9 Juni 2022 | 22:24 WIB
Berapa Jarak Titik Awal Eril Hilang hingga Bendungan Engehalde? (Foto : Wikimedia Commons)
Berapa Jarak Titik Awal Eril Hilang hingga Bendungan Engehalde? (Foto : Wikimedia Commons)

AYOINDONESIA.COM -- Jenazah dari putra Ridwan Kamil Emmiril Khan Mumtadz diketahui ditemukan di bendungan Engehalde, Kota Bern, Swiss.

Jenazah yang awalnya pada Rabu 8 Juni 2022 diduga sebagai Eril pun dikonfirmasi kebenarannya pada hari ini Kamis 9 Juni 2022.

Setelah kurang lebih 14 hari pencarian, Eril yang diketahui hilang pada 26 Mei 2022 berhasil ditemukan Rabu 8 Juni 2022.

Ridwan Kamil selaku ayah dari Eril pun sudah mengkonfirmasi hal tersebut melalui media sosial pribadinya dari Instagram hingga Twitter. 

Nama Eril pun kini menjadi perbincangan masyarakat Indonesia dan menjadi trending no.1 di Indonesia dengan nama 'Eril'.

Baca Juga: Mengenang Eril, Atalia Praratya : Eril dan Kecintaannya Pada Air

Banyak dari netizen pun mulai mempertanyakan jarak dari titik awal Eril berenang bersama sang adik dan temannya itu hingga lokasi ditemukannya Eril pada bendungan Engehalde. 

Salah satu cuitan tweet dari @pradapeople di platform Twitter membagikan hasil dari perhitungan jarak melalui aplikasi google map. 

Dalam video tersebut terlihat bahwa jarak titik lokasi awal Eril berenang yaitu Schönausteg ke bendungan Engehalde sekitar 5,1 km untuk jarak darat atau dapat ditempuh dalam kurun waktu 16 menit.

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X