Kapan Kartu Prakerja Gelombang 34 Dibuka? Ini Perkiraannya

- Selasa, 21 Juni 2022 | 13:49 WIB
Kartu Prakerja/Ist
Kartu Prakerja/Ist


AYOINDONESIA.COM --Kapan Kartu Prakerja gelombang 34 dibuka? Artikel ini akan mengulas perkiraannya untuk Anda. Mari disimak selengkapnya. 

Prediksi jadwal Kartu Prakerja gelombang 34 dibuka tidak lama lagi. Mengingat gelombang 33 telah ditutup. Setelah penutupan, dalam waktu satu hingga sebelas hari kedepan biasanya akan diumumkan hasil seleksi yang telah dilakukan. 

Lantas kapan Kartu Prakerja gelombang 34 dibuka? Simak detail jadwal pembukaan gelombang baru hingga penutupan dan pengumuman hasil seleksi yang diulas dalam artikel ini.

Mengacu pada jadwal Kartu Prakerja gelombang-gelombang sebelumnya, pembukaan gelombang baru biasanya satu hingga sepekan setelah pengumuman hasil seleksi gelombang sebelumnya dilakukan.

Baca Juga: Cek Daftar Nama Penerima KJP Plus Juni 2022 via Link Alternatif UPT P4OP

Begitu pula dengan penutupan gelombang. Penutupan dilakukan satu hingga tujuh hari setelah gelombang baru dibuka. Selanjutnya, satu hingga sebelas hari kemudian pengumuman hasil seleksi diinformasikan.

Sementara, Kartu Prakerja gelombang 33 telah ditutup pada Senin, 20 Juni 2022. Namun, pengumuman hasil seleksi belum dilakukan.

Jika menurut prediksi AyoIndonesia, jadwal Kartu Prakerja gelombang 34 dibuka hingga ditutup dan diumumkan hasil seleksinya adalah sebagai berikut.

- Kartu Prakerja Gelombang 33

Penutupan: Senin, 20 Juni 2022

Halaman:

Editor: Firda Puri

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Terkini

Motif Penembakan Brigadir J, Ini Kata Mahfud MD

Rabu, 10 Agustus 2022 | 05:13 WIB

Chord dan Lirik Sholawat Badar By Hadad Alwi

Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:04 WIB
X