VIRAL! Megawati dan Jokowi Tampak Serius, Warganet Soroti Puan Maharani yang Asik Berswafoto

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:16 WIB
Megawati dan Jokowi Tampak Serius, Warganet Soroti Puan Maharani yang Asik Berswafoto/www.dpr.go.id
Megawati dan Jokowi Tampak Serius, Warganet Soroti Puan Maharani yang Asik Berswafoto/www.dpr.go.id

AYOINDONESIA.COM -- Pertemuan antara Megawati dan Jokowi mendapat perhatian warganet. Sebagai seorang kader PDIP, tentu saja wajar ketika Jokowi datang menemui Megawati. Namun demikian, tingkah Puan Maharani menjadi perhatian warganet ketika berada di dalam ruangan bersama keduanya, justru asyik berswafoto.

Dikumpulkan oleh tim ayoindonesia.com (21/06/2022), Jokowi mengunjungi Megawati di kantor pusat PDIP. Ketika itu, Puan Maharani ikut berada dalam satu ruangan bersama keduanya. 

Duduk di kursi kantornya, Megawati menerima kedatangan Jokowi yang datang dengan maksud tertentu. Dengan kapasitasnya sebagai seorang kader partai, tentu Jokowi menaruh hormat kepada Megawati saat itu.

Baca Juga: Survei Pilpres 2024: Popularitas Puan Maharani Melebihi Ganjar Pranowo

Hanya saja, pertemuan yang tampak serius itu menjadi sebuah pemandangan yang sangat diperhatikan oleh masyarakat Indonesia.

Sejak pukul 17.00 WIB tadi, masyarakat twitter ramai-ramai membicarakan tingkah Puan Maharani yang asyik memainkan ponselnya ketika Jokowi sedang duduk serius di hadapan Megawati.

Mencoba mencairkan suana, Jokowi pun menanggapi nyala kamera Puan Maharani dengan sesekali memasang pose peace dan melambai ke kamera.

Baca Juga: Menteri ESDM Beri Sinyal Kenaikan BBM, Puan Maharani: Kenaikan Harga Energi Harus Perhatikan Kondisi Rakyat

Tak ayal, pertemuan yang serius itu sempat kehilangan momennya untuk sesaat. Mencoba untuk tidak terbawa suasana keasikan Puan dalam memainkan kamera ponselnya, Jokowi dan Megawati kembali dalam tatapan seriusnya.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

26 Partai Pemilu 2024 Sudah Terdaftar dalam Sipol

Selasa, 28 Juni 2022 | 06:08 WIB

Cak Imin dari Gembar-Gembor Capres Kini Cawapres

Senin, 27 Juni 2022 | 16:34 WIB
X