Kapan KJP Plus Juli 2022 Cair? Cek Daftar Nama Penerima via Link UPT P4OP!

- Jumat, 24 Juni 2022 | 17:37 WIB
Kapan KJP Plus Juli 2022 Cair? Cek Daftar Nama Penerima via Link UPT P4OP!
Kapan KJP Plus Juli 2022 Cair? Cek Daftar Nama Penerima via Link UPT P4OP!

 

AYOINDONESIA.COM -- Kapan KJP Plus Juli 2022 cair di Bank DKI, tentu saja setelah pencairan bulan Juni. Pada bulan sebelumnya, KJP Plus cair pada pertengahan bulan.

Yakni, 15 Juni bagi siswa Sekolah Dasar (SD) dan 17 juni bagi siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Lantas kapan KJP Plus Juli 2022 apakah juga cair pada pertengahan bulan?

Belum ada informasi resmi dari UPT P4OP atau Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan terkait kapan KJP Plus Juli 2022 cair.

Biasanya, pencairan dana bantuan pendidikan dari pemerinta DKI Jakarta ini diumumkan di akun media sosial UPT P4OP, Disdik DKI Jakarta, maupun JakOne Mobile.

Baca juga: Daerah Zona Merah PMK Akan di-Lockdown, Peredaran Hewan Dibatasi

Pada pencairan periode Juni, dana bantuan KJP Plus lebih dulu diterima dari pengumuman di akun media sosial UPT P4OP, Disdik DKI Jakarta, maupun JakOne Mobile.

Ini diketahui dari kolom komentar unggahan terbaru Instagram UPT P4OP, Disdik DKI Jakarta, maupun JakOne Mobile. Lantas bagaimana dengan jadwal KJP Plus Juli 2022?

Sebagai referensi, jadwal KJP Plus Juli 2022 diprediksi AyoIndonesia di minggu ketiga bulan Juli, hampir sama dengan pencairan dana Kartu Jakarta Pintar bulan Juni.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X