Profil Tjahjo Kumolo Plus Rekam Jejak Politik hingga Meninggal Dunia

- Jumat, 1 Juli 2022 | 13:59 WIB
Profil Tjahjo Kumolo Plus Rekam Jejak Penyakit hingga Meninggal Dunia. Tjahjo Kumolo (Dok. Sekretariat Kabinet Republik Indonesia)
Profil Tjahjo Kumolo Plus Rekam Jejak Penyakit hingga Meninggal Dunia. Tjahjo Kumolo (Dok. Sekretariat Kabinet Republik Indonesia)

AYOINDONESIA.COM -- Simak di bawah ini mengenai profil Tjahjo Kumolo plus rekam jejak penyakit hingga meninggal dunia.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo dinyatakan meninggal dunia pada Jum'at, 1 Juli 2022.

Kabar duka meninggalnya Tjahjo Kumolo dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Komisi II DPR Junimart Girsang. Kami akan membagikan profil Tjahjo Kumolo plus rekam jejak penyakit hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Menteri Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia setelah Menderita Sakit Paru-Paru

Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, dan jenazah langsung di bawa ke rumah duka di Widya Chandra. Tjahjo Kumolo sebelumnya telah dirawat insentif di Rumah Sakit, dan ia diketahui mengalami sebuah infeksi, yang akhirnya menyebar ke paru-paru.

Profil Tjahjo Kumolo

H. Tjahjo Kumolo, S.H lahir pada tanggal 1 Desember 1957 di Surakarta, Jawa Tengah, dan meninggal dunia pada tanggal 1 Juli 2022, di Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Tjahjo Kumolo adalah sosok politikus asal Indonesia, Tjahjo Kumolo pernah menjabat sebagai seorang Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia pada tanggal 23 Oktober 2019 sampai tanggal 1 Juli 2022 pada Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: Profil Tjahjo Kumolo Lengkap dengan Jejak Karier dan Riwayat Pendidikannya

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Langkah Agar Tenaga Honorer Diangkat Jadi PNS 2022

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:29 WIB
X