Dana Insentif Kartu Prakerja Gelombang 39 Bisa Cair, Penuhi Syarat Ini Segera

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:27 WIB
 Dana Insentif Kartu Prakerja Gelombang 39 Bisa Cair. Penuhi Syarat ini Segera.
Dana Insentif Kartu Prakerja Gelombang 39 Bisa Cair. Penuhi Syarat ini Segera.

AYOINDONESIA.COM -- Apakah anda sudah tahu, apabila Kartu Prakerja punya dana insentif yang bisa dicairkan ? Berikut informasi tersaji hanya untuk anda, simak sampai akhir.

Kabar mengenai dana insentif program kartu prakerja adalah benar, hal itu berdasarkan data yang dirangkum oleh tim Ayoindonesia melalui situr resmi prakerja.co.id

Beberapa waktu lalu, hasil lolos seleksi kartu prakerja gelombang 39 sudah diumumkan. Selamat bagi anda yang sudah dinyatakan sebagai peserta. Lalu bagaimanakah dana insentif kartu prakerja bisa cair ? silahkan penuhi syarat di bawah ini.

Sebelum menerima dana insentif , cek syarat penerimaannya dengan mengikuti cara di bawah ini:

Baca juga: Nonton dan Download Film Pengabdi Setan 2: Communion, Cek di Sini Bukan LK21, Bioskopkeren atau Rebahin

1. Cek Email

Ada baiknya mengecek terlebih dahulu e-mail, yang Anda daftarkan pada akun prakerja.go.id, setelah menerima pemberitahuan yang diawali dengan kata “Selamat” dapat dipastikan Anda lolos jadi peserta. Cek tautan yang terlampir.

2. Verifikasi Akun Rekening

Silahkan verifikasi akun rekening anda berdasarkan intruksi tautan yang terlampir, agar Anda yang dinyatakan lolos seleksi segera menghubungkan rekening penerima saldo pelatihan, yang nantinya harus Anda gunakan untuk membeli beberapa program pelatihan prakerja, serta untuk menerima dana insentif yang nantinya bisa Anda cairkan

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lee Min Ho Turut Berdoa Atas Tragedi di Kanjuruhan

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:55 WIB
X