Gus Samsudin Mengaku Diancam Dibunuh hingga Padepokan Mau Dibakar usai Trik Dibongkar Pesulap Merah

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:29 WIB
Gus Samsudin mengungkap tak terima di tuduh melakukan penipua, dirinya akan menuntut Pesulap Merah dengan 100 Miliar sebagai efek jera. (YouTube Denny Sumargo)
Gus Samsudin mengungkap tak terima di tuduh melakukan penipua, dirinya akan menuntut Pesulap Merah dengan 100 Miliar sebagai efek jera. (YouTube Denny Sumargo)

AYOINDONESIA.COM-- Gus Samsudin mengaku mendapat ancaman pembunuhan hingga pembakaran padepokan miliknya. Menurutnya ancaman itu adalah imbas aksi Pesulap Merah yang menudingnya sebagai pelaku penipuan berkedok pengobatan alternatif.

"Ada ancaman pembunuhan, terus pembakaran juga," ujar Gus Samsudin saat hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Kamis (11/8/2022), seperti dilansir Suara.com

Gus Samsudin mengatakan, aksi Pesulap Merah juga berdampak buruk ke para santri yang tinggal di padepokan miliknya. Sebab, pembangunan fasilitas untuk mereka terpaksa dihentikan karena padepokan ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: PBNU: Gus Samsudin itu Dukun, Bukan Kiai Apalagi Ulama!

"Jadi dampaknya ke anak santri saya juga yang hampir 100 orang. Pembangunan padepokan jadi terhenti," jelas Gus Samsudin.

Sedang untuk saat ini, Gus Samsudin sudah menghadapi aksi perusakan terhadap padepokan miliknya dari orang tidak dikenal.

"Ada perusakan juga di sana," ucap Gus Samsudin.


Sebagaimana diketahui, perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin belum menemukan titik terang. Pesulap Merah bahkan sudah dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Jawa Timur.

Dalam videonya, Pesulap Merah mengkritik konten pengobatan alternatif milik Gus Samsudin. Ia bahkan menyebut Gus Samsudin memakai trik khusus untuk mengelabui pasien demi menggaet kepercayaan masyarakat.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lee Min Ho Turut Berdoa Atas Tragedi di Kanjuruhan

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:55 WIB
X