Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo, Sosok Kunci dalam Kasus Kematian Brigadir J

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:39 WIB
Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi (Fokus muria)
Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi (Fokus muria)

AYOINDONESIA.COM -- Nama Putri Candrawathi baru-baru ini tengah menjadi "buah bibir" setelah kasus penembakan Brigadir J.

Kasus penembakan Brigadir J ini turut menyeret nama Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

Wanita cantik ini sempat muncul di hadapan media saat ia menjenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob atas dugaan pelanggaran etik kasus Brigadir J, Minggu (6/8/2022).

Siapa Putri Candrawathi?

Putri Candrawathi merupakan anak seorang perwira TNI bintang satu berpangkat terakhir brigadir jenderal.

Wanita keturunan Bali ini sempat berpindah kota beberapa mengikuti sang ayah bertugas kala itu. Setelah menikah dengan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi juga beberapa kali pindah kota mengikuti suaminya bertugas.

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo sudah saling kenal sejak mereka duduk di bangku SMP. Mereka sama-sama satu SMP, yakni SMP Negeri 6 Makassar. Keduanya lulus tahun 1988. Itu artinya, usia mereka hampir sama, yaitu sekitar 49 tahun.

Sebelum dinikahi Ferdy Sambo, Putri Candrawathi adalah seorang dokter gigi. Tetapi, profesinya sebagai dokter gigi kemudian--pasca menikah--ia tanggalkan dan sepenuhnya mengabdikan diri untuk mendampingi sang suami bertugas.

Pernikahan Putri Candrawathi dan Ferdi Sambo dianugerahi 3 orang anak. Ketiga anaknya tersebut masing-masing berusia 1,5 tahun, 15 tahun, dan 17 tahun.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Sumber: suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alasan PLN Resmi Batalkan Program Kompor Listrik

Rabu, 28 September 2022 | 09:35 WIB
X