Ini Alasan Pesulap Merah Gunakan Warna Serba ‘Merah’

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:44 WIB
Alasan Pesulap Merah menggunakan warna serba merah. (Instagram @marcelradhival1)
Alasan Pesulap Merah menggunakan warna serba merah. (Instagram @marcelradhival1)



AYOINDONESIA.COM -- Nama Pesulap Merah jadi perbincangan hangat warganet setelah perseteruannya dengan Gus Samsudin semakin memanas.

Awal dari perseteruan Pesulap Merah ini yaitu pemilik nama asli Marcel Radhival membongkar trik yang diduga digunakan oleh Gus Samsudin dalam pengobatannya.

Banyak masyarakat yang merasa tertipu oleh Gus Samsudin yang akhirnya bergabung dengan Pesulap Merah untuk menggerebek padepokannya hingga berakhir ditutup.

Gus Samsudin yang tidak terima dengan tuduhan Pesulap Merah, akhirnya membuat laporan pada polisi terkait pencemaran nama baik.

Akan tetapi, di sisi itu pasti banyak yang bertanya-tanya mengapa Pesulap Merah ini selalu menggunakan pakaian hingga wig berwarna merah.

Tidak hanya dari segi penampilannya yang serba memakai warna merah, pria kelahiran 26 Agustus 1995 ini sering juga menyebutkan dalam kanal YouTube pribadinya bahwa ia memiliki ilmu merah.

Dilansir Ayobandung dari kanal YouTube Marcel Radhival, dijelaskan bahwa warna merah ini memiliki arti khusus bagi Marcel.

Menurut Marcel Radhival, ilmu merah yang dianutnya ini dipakai untuk membongkar trik-trik perdukunan, aktivitas paranormal, serta supranatural.

Pesulap Merah juga membeberkan pemakaian warna merah ini karena menurutnya warna yang paling mudah diingat serta warna yang sangat mencolok.

“Pertama, warna merah itu dari apa yang gue pelajari ya, warna yang paling mudah untuk diingat, lalu warna merah itu juga warna yang mencolok,” ujar Marcel Radhival di kanal YouTube pribadinya yang diunggah pada 22 Oktober 2022.

Dengan demikian, ketika Marcel Radhival menggunakan warna itu akan lebih mudah dikenali karena sangat identik dan tidak biasa dalam berpenampilannya.

Terkait rambut merah mencolok Pesulap Merah, Marcel Radhival menyebut bahwa rambut itu adalah wig yang dipakainya agar siapa saja yang melihat bisa dengan mudah mengingat.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022: Undian Kurang Menguntungkan, tapi Anthony Ginting Cs Siap Tanding

Sedangkan untuk penampilan utuhnya, Marcel Radhival Radhival menyebut bahwa karakter Pesulap Merah terinspirasi dari fashion dan make up-nya Korea.

Bukan tanpa alasan, Marcel menciptakan karakter Pesulap Merah atas dasar pengalaman serta perjalanan hidupnya sendiri yang penuh dengan liku-liku. (Imanudin Abdurohman)

 

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lee Min Ho Turut Berdoa Atas Tragedi di Kanjuruhan

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:55 WIB
X