Info Terbaru Prakerja Gelombang 46 Kapan Dibuka? Catat Tanggalnya di Sini!

- Kamis, 22 September 2022 | 07:07 WIB
Kartu Prakerja. (Instagram @prakerja.go.id)
Kartu Prakerja. (Instagram @prakerja.go.id)

AYOINDONESIA.COM-- Pendaftaran Prakerja gelombang 46 kapan dibuka, akankah di buka pekan ini? Simak prediksi dan syarat menjadi peserta Kartu Prakerja.

Saat ini masyarakat masih menanti pendaftaran Prakerja gelombang 46 kapan dibuka sebab belum ada pengumuman resmi dari manajemen Kartu Prakerja di media sosial maupun  lewat situs resminya www.prakerja.go.id.

Ayoindonesia memprediksi jadwal pembukaan pendaftaran Prakerja Gelombang 46 dengan mengacu pada gelombang sebelumnya.

Biasanya, pembukaan Kartu Prakerja gelombang selanjutnya akan dimulai setelah 14 hari hasil seleksi gelombang sebelumnya diumumkan.

Jika mengacu pada pembukaan pendaftaran Prakerja Gelombang 45 yang dibuka tanggal 12 September 2022 dan ditutup tanggal 15 September 2022, kemungkinan jadwal selanjutnya untuk pendaftaran Prakerja gelombang 46 akan dibuka sekira tanggal 19 hingga 29 September 2022.

Baca juga: Digugat Cerai, Begini Perjalanan Kisah Asmara Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika

Untuk itu baiknya dapat menunggu pengumuman resmi kapan pendaftaran Prakerja gelombang 46 ini akan dibuka.

Diketahui, Program Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan untuk pencari kerja, yang terkena dampak pemutusan hubungan kerja.

Selain itu, program ini juga sebagai wadah bagi pekerja atau buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alasan PLN Resmi Batalkan Program Kompor Listrik

Rabu, 28 September 2022 | 09:35 WIB
X