Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46: Cek Syarat di Sini agar Bisa Lolos!

- Rabu, 28 September 2022 | 05:55 WIB
Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 46: Cek Syarat disini agar Bisa Lolos
Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 46: Cek Syarat disini agar Bisa Lolos

AYOINDONESIA - Berikut adalag informasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, simak syaratnya agar bisa lolos pada tahap ini.

Diketahui pserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 baru saja di umumkan pada postingan official akun media sosial resmi Prakerja.

Hal ini membuat para peserta yang belum lolos Gelombang 45 menunggu jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46.

Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan secara resmi disampaikan oleh Manajemen Pelaksana Prakerja.

Prediksi waktu kapan dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dapat dilihat pada skema pendaftaran dan pengumuman gelombang sebelumnya.

Kartu Prakerja Gelombang 45 untuk pengumuman lolos dilakukan pada 26 September 2022. Sehingga kemungkinan Kartu Prakerja Gelombang 46 dimulai dibuka pendaftarannya paling lama 7 hari selang pengumuman gelombang 45.

Sehingga Kartu Prakerja Gelombang 46 diprediksi akan dibuka pada tanggal 3 Oktober 2022. Namun, jadwal tersebut hanya prediksi sementara.

Apabila ingin mengetahui kepastian jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 bisa cek official akun resmi Kartu Prakerja di Facebook dan Instagram @prakerja.go.id.

Seperti yang telah dijelaskan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X