Manchester United dan Aktor Korea Lee Min Ho Soroti Tragedi Kanjuruhan Malang di Laga Arema FCvs Persebaya

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:04 WIB
Manchester United dan Aktor Korea Lee Min Ho Soroti Tragedi Kanjuruhan Malang di laga Arema FCvs Persebaya
Manchester United dan Aktor Korea Lee Min Ho Soroti Tragedi Kanjuruhan Malang di laga Arema FCvs Persebaya

AYOINDONESIA.COM -- Insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur menyorot perhatian masyarakat Indonesia bahkan sampai masyarakat luar negeri. Manchester, United hingga aktor Lee Mun Ho soroti tragedi di Kanjuruhan Malang.

Manchester United turut berduka cita atas kejadian yang menimpa masyarakat Indonesia, melalui laman Twitternya, klub sepak bola asal Britania Raya tersebut menyampaikan bela sungkawa terhadap tragedi di Kanjuruhan.

"Manchester United is deeply saddened by the tragedy in Malang, Indonesia. We send our sincere condolences to the victims, their families, and everyone affected," tulis akun resmi Twitter @ManUtd.

Baca Juga: Kerusuhan Arema FC vs Persebaya, Khofifah Indar Parawansa: Korban Meninggal Dapat Santunan Rp10 Juta

Manchester United sangat berduka atas tragedi yang ada di Malang, Indonesia. Mereka mengirimkan belasungkawa yang tulus kepada para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terkena dampak pada tragedi Kanjuruhan Malang.

Selain klub sepak bola Manchester United, aktor Korea Selatan Lee Min Ho juga turut berduka cita atas tragedi yang terjadi di Kangjuruhan Malang. Lee Min Ho mengupload salah satu foto di feed Instagramnya yang bertuliskan "pray for Indonesia Kanjuruhan".

Baca Juga: Korban Tewas Setelah Kericuhan Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Jadi 174

Insiden yang terjadi di Kanjuruhan Malang ini terjadi pada Sabtu Malam, di mana saat itu sedang berlangsung pertandingan laga musim 1 antara Arema FC dan juga Persebaya Surabaya.

Laga Arema FC dan Persebaya tersebut berakhir dengan skor 2-3, dengan skor unggul di Persebaya. Hal tersebut membuat para suporter Arema FC merasa emosi karena tim sepak bola yang mereka dukung mengalami kekalahan.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X