Kartu Prakerja Gelombang 46 Belum Dibuka? Catat Jadwal Pendaftarannya

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:13 WIB
Kartu Pra Kerja Gelombang 46 Segera Dibuka, Yuk Simak Syarat dan Cara Mendaftar Kartu Prakerja
Kartu Pra Kerja Gelombang 46 Segera Dibuka, Yuk Simak Syarat dan Cara Mendaftar Kartu Prakerja

AYOINDONESIA - Kartu Prakerja Gelombang 46 belum dibuka, lalu kapan? simak prediksi jadwal dan tips lolos seleksi prakerja berikut.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi Kartu Prakerja Gelombang 46 kapan dibuka tanggal berapa, namun ayoindonesia akan memberikan prediksi pendaftarannya agar anda bersiap dari sekarang.

Diketahui pendaftaran peserta kartu gelombang 45 sudah ditutup sehingga masyarakat kini hanya berkesempatah untu pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, lantas kapan dibuka?

Diprediksi pendaftaran Kartu Prakerja dibuka tak jauh dari pengumuman hasil seleksi gelombang sebelumnya, jadi anda yang menunggu Kartu Prakerja Gelombang 45 kapan dibuka bersiap saja untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 46.

Anda yang menunggu pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 tanggal berapa akan dibuka, silakan terlebih tips berikut agar lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja.

TIPS LOLOS SELEKSI PENDAFTARAN KARTU PRAKERJA GELOMBANG 46

Langkah pertama tips lolos pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 adalah membuat akun Kartu Prakerja di laman www.prakerja.go.id. Setelah itu login ke akun Prakerja yang sudah dibikin.

Selanjutnya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan diarahkan ke laman verifikasi KTP. Isi NIK, nomor KK dan tanggal lahir. Jangan sampai ada yang salah isi ya. Pastikan data yang kamu masukkan sudah sesuai.

Setelah yakin tak ada kesalahan, klik Lanjut. Ingat, nama lengkap kalian dan nama ibu kandung yang kamu masukkan sudah sesuai dengan yang terdaftar di KK.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X