PENTING! Malam Ini Jadwal Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 46, Jangan Terlambat

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:10 WIB
PENTING! Malam Ini Jadwal Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 46, Jangan Terlambat
PENTING! Malam Ini Jadwal Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 46, Jangan Terlambat

AYOINDONESIA.COM -- Kartu Prakerja Gelombang 46 baru saja dibuka Selasa 4 Oktober 2022. Calon pendaftar disarankan untuk segera mendaftar sebelum ditutup malam ini.

Informasi jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 telah disampaikan oleh pihak pelaksana program ini.

Seperti biasanya, informasi penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 ini diumumkan melalui media sosial resmi Kartu Prakerja salah satunya instagram @prakerja.go.id

"Pukul 23.59 WIB malam ini adalah batas akhir kamu gabung gelombang 46. Klik "Gabung Gelombang" di dashboard akun Prakerja kamu sekarang sebelum terlambat ikut seleksi," tulisnya di Kutip Ayoindonesia.com pada instagram prakerja.go.id.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Insentif Kartu Prakerja Gelombang 46 Naik Jadi 4,2 Juta?

Untuk itu disarankan segera melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 46 agar Anda bisa ikut seleksi. Sebelum melakukan hal tersebut baiknya memperhatikan persyaratannya lebih dahulu.

Apabila selama masa pandemi Covid-19 calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 46 pernah mendapatkan bantuan sosial lainnya, bisa jadi tidak akan lolos pada seleksi ini.

Tetapi jika ingin tetap mencoba mendaftarkan diri lada program Kartu Prakerja gelombang 46 baiknya mengikuti langkah berikut ini untuk mendaftar.

Cara Melakukan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X