Update KJP Plus Bulan Oktober 2022: Jadwal Pencairan, Daftar Penerima dan Cara Cek Saldo

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:03 WIB
Update KJP Plus Bulan Oktober 2022: Jadwal Pencairan, Daftar Penerima dan Cara Cek Saldo
Update KJP Plus Bulan Oktober 2022: Jadwal Pencairan, Daftar Penerima dan Cara Cek Saldo

AYOINDONESIA - Berikut ini adalah update terbaru informasi tentang KJP Plus bulan Oktober 2022 kapan cair? Silakan simak jadwal pencairannya.

Update KJP Plus Bulan Oktober 2022 kapan cair masih terus dicari tahu oleh penerima manfaat Kartu Jakarta Pintar ini.

Melalui akun instagram Dinas Pendidikan dan UPT P4OP DKI Jakarta masyarakat terlihat terus menanyakan kepastian kapan dana KJP Plus bulan Oktober 2022 akan cair?

Hingga berita ini ditulis belum ada jawaban resmi dari instansi terkait soal kapan kepastian dana KJP Plus bulan Oktober 2022 akan cair.

Namun berdasarkan wawancara tim ayoindonesia dengan Kepala UPT P4OP Disdik DKI Jakarta diketahui bahwa dana KJP Plus tahap 1 tahun 2022 paling lambat akan cair tanggal 8 setiap bulannya, termasuk KJP Plus bulan Oktober 2022.

Oleh kareana ini Ayoindonesia memprediksi jadwal pencairan KJP Plus bulan Oktober 2022 kapan  akan cair yakni paling lambat tanggal 8, hal ini sesuai pernyataan UPT P4OP yang merencanakan dana KJP Plus setiap bulannya paling lama cair tanggal 8.

Perlu diketahui KJP Plus bulan Oktober 2022 untuk tidak akan cair ke rekening Bank DKI jika siswa yang bersangkutan tidak terdaftar dan tidak aktif di salah satu satuan pendidikan di Provinsi DKI Jakarta.

Siswa yang tidak terdaftar dalam DTKS atau Data Terpadu Kesejahteraan Sosial pun tidak bisa menerima dana KJP Plus bulan Oktober 2022.

Kartu Jakarta Pintar merupakan perwujudan bantuan dana pendidikan bagi warga DKI Jakarta yang berdomisili di DKI Jakarta. Bagi siswa yang tidak bisa menunjukkan bukti Kartu Keluarga atau surat keterangan lainnya, tidak bisa mendapatkan dana KJP Plus bulan Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X