Pengacara 1 Bilang Sibuk, Pengacara 2 Bilang kena Psikisnya: 2 Alasan Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:38 WIB
Rizky Billar Tak Sekali Lakukan KDRT, Lesty Kejora Pernah Dilempar Bola Billiard /Instagram
Rizky Billar Tak Sekali Lakukan KDRT, Lesty Kejora Pernah Dilempar Bola Billiard /Instagram

AYOINDONESIA.COM -- Artis yang sejak pagi ditunggu wartawan, Rizky Billar, dipastikan batal penuhi pemeriksaan selaku terlapor dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Rizky sedianya akan diperiksa pada pukul 13.00, Kamis (6/10/2022) siang ini.

Kuasa hukum Rizky Billar, Neas Ginting, menyampaikan, kliennya saat ini masih ada kesibukan. Tak hanya itu, Rizky juga juga disebut tengah menunggu ustaz.

"Saya informasi dulu ya, saya mewakili Rizky Billar, kemudian beliau sedang menunggu ustaz, juga beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari," kata Neas Ginting di Mapolrestro Jakarta Selatan.

Kuasa hukum lainnya, Ade Erpil, menyatakan kalau Rizky Billar mengalami gangguan psikis. Pasalnya, Rizky terguncang akibat pemberitaan di media sosial dan media massa.

Baca Juga: Dari Tasikmalaya, Doa untuk Korban Tragedi Kanjuruan Malang

"Tadi saya udah katakan psikis terganggu terkait medsos yang ditayangkan berita narasi yang dibangun kurang baik lah. Tidak sepantasnya dilakukan netizen. Jadi, psikisnya terganggu," katanya.

Sebelumnya, polisi belum menerima soal konfirmasi kehadiran Rizky Billar. Dalam hal ini, belum diketahui apakah Rizky Billar akan memenuhi panggilan penyidik atau malah tidak hadir.

"Belum ada (konfirmasi kehadiran Rizky Billar)," kata Pelaksana tugas (Plt) Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, seperti dikutip dari Suara.com, jejaring Ayoindonesia.com.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary menyampaikan, saat ini baru memeriksa saksi. Saksi tersebut adalah dua orang pekerja rumah tangga atau pengasuh anak Lesti Kejora. Kemudian satu saksi lain adalah karyawan Leslar Entertaiment.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X