Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi, Lesti Kejora Malah Dikabarkan Berangkat Umroh

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:07 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)

AYO INDONESIA -- Suami Lesti Kejora, Rizky Billar, sedianya hari ini Kamis siang, pukul 13.00, (6/10/2022) diperiska Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora.

Namun, hingga pada waktunya Rizky Billar tak menampakkan diri. Hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Kuasa hukum Rizky Billar, Neas Ginting, menyampaikan, kliennya saat ini masih ada kesibukan. Kuasa hukum lainnya, Ade Erpil, menyatakan kalau Rizky Billar mengalami gangguan psikis.

Sementara itu, sang istri, Lesti Kejora, dikabarkan akan berangkat umro ke Tanah Suci. Kabar baik, Lesti Kejora telah diperbolehkan pulang oleh dokter yang merawatnya di rumah sakit dan sudah kembali ke kediamannya, Minggu, 2 Oktober 2022.

Belum diketahui secara pasti keberadaan Lesti Kejora pulang ke kediaman yang mana. Tetapi, yang jelas dikabarkan Lesti Kejora masih trauma untuk bertemu suaminya.

Baca Juga: Pengacara 1 Bilang Sibuk, Pengacara 2 Bilang kena Psikisnya: 2 Alasan Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Seperti yang disampaikan pihak kepolisian, Lesti tak pulang ke rumah yang ditempatinya dengan Rizky Billar karena trauma yang mendalam KDRT.

Kabar Lesti Kejora akan berangkat ke Tanah Suci itu disampaikan langsung oleh sahabatnya, Tiara Marleen, melalui akun Tiktoknya.

Dalam pernyataannya, Tiara Marleen mengajak netizen Indonesia untuk mendoakan yang terbaik untuk kondisi Lesti Kejora saat ini.

“Untuk teman-teman dan netizen Indonesia mohon doa dan supportnya untuk Dede Lesti Kamis akan berangkat umroh,” kata Tiara Marleen dilansir dari video TikToknya @tiaramarleen pada (6/10/2022).

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X