2 Bos Indomaret Meninggal Akibat Kecelakaan Truk di Bulan yang Sama Berbeda Tahun

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 09:17 WIB
Bos Indomaret meninggal di bulan yang sama (dok. istimewa via suara.com)
Bos Indomaret meninggal di bulan yang sama (dok. istimewa via suara.com)

AYOINDONESIA.COM -- Berikut informasi terkait kabar meninggalnya salah satu Bos Indomaret Howard Timotius, akibat kecelakaan yang menimpanya.

Meninggalnya Bos Indomaret karena mengalami kecelakaan dengan sebuah truk bukan kali ini saja terjadi.

Mengejutkannya, kejadian serupa juga pernah terjadi pada petinggi Indomaret lainnya di tahun lalu dan di bulan yang sama, ia adalah Yan Bastian, yang meninggal di bulan Oktober, tahun 2021 silam.

Yan Bastian, Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta.

Melansir dari YouTube channel Miftah’s TV, melalui video yang diunggah pada 17 Oktober 2021 silam tersebut menerangkan kronologi kecelakaan yang dialami oleh Yan Bastian.

Mobil yang dikendarai Yan Bastian pada saat itu, 16 Oktober 2021 tertimpa truk kontainer.

Kecelakaan tersebut bermula saat truk kontainer bernomor polisi B 9318 JIY meluncur dari arah Bandung menuju arah Jakarta

Untuk diketahui, truk kontainer terguling di Km 91 Tol Cipularang arah Jakarta menimpa mobil SUV Hyundai. Seluruh penumpang yang berada di dalam mobil Hyundai itu menjadi korban.

Total 8 orang (satu keluarga) dalam kendaraan tersebut, 1 meninggal (Yan Bastian) dan 7 orang lainnya mengalami luka-luka.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X