Viral Video Detik-detik Robohnya Tembok MTs Negeri 19 Pondok Labu

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 12:32 WIB
Viral Video Detik-detik Robohnya Tembok MTs Negeri 19 Pondok Labu/Tangkapan Layar IG @banjarnahor
Viral Video Detik-detik Robohnya Tembok MTs Negeri 19 Pondok Labu/Tangkapan Layar IG @banjarnahor

AYOINDONESIA.COM – Hujan deras yang mengguyur Kota Jakarta menyebabkan banjir parah, Kamis 6 Oktober 2022. Hujan tersebut juga jadi malapetaka di  MTs Negeri 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Sebuah tembok pembatas di MTs Negeri 19 Pondok Labu roboh menewaskan tiga siswanya. Kemudian viral video amatir detik-detik robohnya tembok di MTs Negeri 19 Pondok Labu.

Video itu tersebar di media sosial Facebook yang diunggah pemilik akun Palti Hutabarat, yang kemudian juga viral melalui akun twitter yang diunggah @masbhima, dan video serupa di Instagram diunggah oleh pemilik akun @banjarnahor.

Video tersebut menunjukkan keadaan genting, detik-detik robohnya salah satu tembok bangunan di MTs Negeri 19 Pondok Labu.

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan kejadian nahas yang menimpa siswa MTs, 3 orang siswa diduga tewas akibat tertimba robohnya tembok .Kejadian itu membuat siswa teriak histeris.

Saat proses evakuasi para siswa, juga terdengar tangis ketakutan salah seorang siswa. Melansir video yang diunggah melalui akun Instagram @banjarnahor, berikut ceritanya.

“Mereka lagi pada balik tembok panggung itu. Semua korban tertimpa itu laki-laki, tiga meninggal satu hidup. Seluruh siswa sudah berhasil dievakuasi” tulis @banjarnohar

Dalam video itu terdengar tangis histeris siswi yang tengah dalam proses evakuasi bersama siswa-siswi yang lainnya.

Salah seorang warganet menimpali postingan video amatir tersebut, dikatakan bahwa informasi terbaru, korban bertambah hingga 9 orang.

Halaman:

Editor: Firda Puri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X