Kartu Prakerja Gelombang 47 Ditutup? Segera Cairkan Insentif ke Rekening atau Dompet Digital Anda

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 17:57 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 kapan ditutup? Kabarnya, masyarakat yang ingin mengikuti program ini harus segera gabung gelombang. (Dok. Prakerja)
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 kapan ditutup? Kabarnya, masyarakat yang ingin mengikuti program ini harus segera gabung gelombang. (Dok. Prakerja)

 

AYOINDONESIA.COM -- Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 kapan ditutup? Kabarnya, masyarakat yang ingin mengikuti program ini harus segera gabung gelombang.

Informasi mengenai kapan ditutup Kartu Prakerja Gelombang 47 pastinya akan diumumkan melalui unggahan di akun resmi instagram @prakerja.go.id.

Kartu Prakerja Gelombang 47 telah resmi dibuka sejak 22 Oktober 2022, tetapi hingga saat ini belum ada informasi kapan ditutup.

Baca Juga: Waduh! Ternyata Kategori Ini Dipastikan Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 47, Simak Penjelasannya!

Masyarakat yang telah mendaftar dan nantinya dinyatakan lolos Kartu Prakerja Gelombang 47 bisa cairkan insentifnya ke rekening atau dompet digital.

Insentif akan dicairkan ke rekening atau dompet digital penerima apabila telah mengikuti pelatihan yang diinginkan pada program Kartu Prakerja Gelombang 47.

Sebagai persiapan pencairan dana peserta Kartu Prakerja, simak cara menyambungkan rekening atau dompet digital di dashboard www.prakerja.go.id.

Tetapi sebelumnya untuk menautkan nomor rekening ataupun dompet digital (e-wallet) pastikan rekening bank atau dompet digital masih aktif dan nama tercantum sesuai akun Prakerja dan NIK yang terdaftar.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X