Segera Apply! Berlaku Sampai 25 November 2022, Berikut Info Resmi dari Ditjen GTK Untuk Guru Kategori Ini

- Jumat, 18 November 2022 | 11:00 WIB
Ditjen GTK membuka sebuah agenda untuk guru kategori berikut ini (Dok.SMPN 41 Padang )
Ditjen GTK membuka sebuah agenda untuk guru kategori berikut ini (Dok.SMPN 41 Padang )

AYOINDONESIA.COM - Terdapat informasi penting yang disampaikan langsung oleh Ditjen GTK kepada Anda yang menjadi guru dengan kategori berikut ini.

Perlu diperhatikan oleh guru kategori berikut ini, bahwa Ditjen GTK atau Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Guru Pendidikan Dasar membuka sebuah agenda.

Agenda bagi guru ketegori berikut ini, bersifat terbatas dan memiliki kuota sebagaimana yang tertulis dalam unggahan di akun Instagram resmi Ditjen GTK.

Baca Juga: Tersisa 8 Hari Lagi! GTK Buka Pendaftaran Bimktek Hanya untuk Guru Kriteria Ini

"Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Guru Pendidikan Dasar membuka Bimtek Peningkatan Kompetensi Guru Informatika secara daring tanggal 12 sampai dengan 14 Desember 2022," dikutip AyoIndonesia.com pada Jumat, 18 November 2022 dari Instagram @ditjen.gtk.kemdikbud.

Agenda bimtek diselenggarakan bagi guru kategori informatika, maka informasi penting selanjutnya yakni mengenai kriteria pendaftar.

Sehubungan adanya agenda tersebut, yang diharapkan dapat meningkatkan kompetensi guru informatika maka terdapat dua kriteria pendaftar yang harus diketahui.

1. Guru SMP (Kelas 7, 8, dan 9).

Baca Juga: Info Lengkap Bimtek Ditjen GTK Desember 2022: Link dan Tanggal Pendaftaran, Kriteria, hingga Pelaksanaan

Halaman:

Editor: Novia Tri

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X