Kabar Spesial! Tahun 2024 Seluruh Guru Honorer Akan Diangkat Jadi ASN, Begini Penjelasan Kemendikbudristek

- Rabu, 23 November 2022 | 08:48 WIB
Kabar Super Spesial! Tahun 2024 Seluruh Guru Honorer Akan Diangkat Jadi ASN, Begini Penjelasan Kemendikbudrist (ayobandung.com)
Kabar Super Spesial! Tahun 2024 Seluruh Guru Honorer Akan Diangkat Jadi ASN, Begini Penjelasan Kemendikbudrist (ayobandung.com)

AYOINDONESIA.COM -- Kemendikbudristek menghimbau para guru honorer yang saat ini tengah berjuang pada seleksi PPPK 2022 tak perlu resah dan khawatir.

Sebab, saat ini masih banyak guru honorer yang resah karena tak dapat formasi pada PPPK tahun 2022.

Tenang saja, ada kabar super spesial untuk guru honorer yang datang langsung dari Kemendikbudristek.

Kemendikbudristek terus berupaya menangani semua masalah baik teknis maupun dalam penerapan UU ASN dalam perekrutan P3K ini.

Perlu diketahui, Kemendikbudristek yang saat ini dikomandoi oleh Nadiem Karim dalam rapat kerja bersama Komisi X DPR RI beberapa hari yang lalu memastikan bahwa semua masalah yang terjadi saat ini, akan diselesaikan sebelum tahun 2024.

Baca juga: Pelamar Guru P2, P3 Wajib Tahu! Ini Persiapan Penting Seleksi PPPK 2022 Tanggal 27 November hingga 3 Desember

Dilansir ayoIndonesia.com dari berbagai sumber, Nadiem Karim pun mengatakan bahwa pihaknya secara perlahan-lahan akan menyelesaikan masalah guru honorer pada sistem rekrutmen P3K secara berkelanjutan.

Guru honorer diminta untuk bersabar, sebab semua masalah terkait PPPK akan diselesaikan bertahap sebelum tahun 2024.

Hal ini berarti, keseluruhan guru honorer kemungkinan akan diangkat menjadi ASN PPPK pada tahun 2024.

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X