Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Login di Link Ini Untuk Dapatkan Rp 4,2 Juta

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:35 WIB
Dibuka! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48, Login di Link Ini Untuk Dapatkan Rp 4,2 Juta (Instagram/@prakerja.go.id)
Dibuka! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48, Login di Link Ini Untuk Dapatkan Rp 4,2 Juta (Instagram/@prakerja.go.id)

AYOINDONESIA.COM -- Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, infomasi mengenai hal ini masih terus ditunggu masyarakat yang ingin menjadi penerima manfaat.

Masyarakat dapat mengetahui apakah termasuk sebagai penerima manfaat Kartu Prakerja gelombang 48 dengan melakukan login dashboard di link www.prakerja.go.id.

Dapatkan total insentif Rp 4,2 juta untuk pemilik KTP yang memenuhi kriteria sebagai penerima manfaat Kartu Prakerja gelombang 48.

Baca juga: Cara Cepat dan Syarat Lengkap Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

Nominal bantuan Kartu Prakerja skema baru yang akan diterima berupa biaya pelatihan Rp 3,5 juta, insentif Rp600 ribu yang cair satu kali, dan Rp100 ribu dari hasil pengisian survei.

Meskipun Kartu Prakerja gelombang 47 telah berakhir, tetapi sampai saat ini manajemen penyelenggara belum juga merilis jadwal resmi pembukaan gelombang selanjutnya.

Baiknya masyarakat terus memantau perkembangan informasi dari manajemen penyelenggara mengenai kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka pada link www.prakerja.go.id atau melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Diprediksi Kartu Prakerja gelombang 48 akan kembali dibuka pada awal tahun 2023, dengan menargetkan masyarakat penerima manfaat sesuai dengan kriteria tertentu.

Sebagai informasi, kenaikan nominal insentif Kartu Prakerja tahun 2023 bertujuan untuk meningkatkan keahlian dan skill angkatan kerja dengan menggunakan skema normal.

Baca juga: Pengumuman Penting Kartu Prakerja, sebelum 4 Desember 2022 Segera Lakukan Ini!

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Segera Keluarkan Perpres Media Sustainability

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:56 WIB
X