Sebanyak 880 Guru Telah Memenuhi Persyaratan Ditjen GTK Kemdikbud Pada Program Ini, Cek Nama Anda!

- Jumat, 9 Desember 2022 | 08:38 WIB
Sebanyak 880 Guru Telah Memenuhi Persyaratan Ditjen GTK Kemdikbud Pada Program Ini, Cek Nama Anda! (tangkapan layar/kemdikbud.go.id)
Sebanyak 880 Guru Telah Memenuhi Persyaratan Ditjen GTK Kemdikbud Pada Program Ini, Cek Nama Anda! (tangkapan layar/kemdikbud.go.id)

AYOINDONESIA.COM -- Kabar terbaru dari Ditjen GTK Kemdikbud terkait agenda yang diikuti oleh guru kategori ini.

Di mana Kemdikbud menyampaikan sebanyak 6259 guru telah mendaftar program Bimtek peningkatan kompetensi guru informatika dari Ditjen GTK Kemdikbud.

Guru yang masuk program dari Ditjen GTK ini adalah guru mata pelajaran informatika di jenjang SMP.

Dari 6259 pendaftar terdapat 880 guru telah memenuhi persyaratan untuk turut serta ikut agenda Bimtek.

Baca Juga: Ribuan Guru Honorer di Bogor Akan Jadi PPPK, Namun Terganjal Satu Masalah Ini

Di mana pendaftar yang telah lulus seleksi telah diumumkan langsung oleh Kemdikbud melalui akun Instagram resmi Ditjen GTK @ditjen.gtk.kemdikbud, pada Minggu, 04 Desember 2022 lalu.

Melalui postingan Instagram Ditjen GTK Kemdikbud menyampaikan bahwa guru-guru yang memenuhi persyaratan dapat mengikuti program tersebut.

“Berdasarkan hasil seleksi untuk pendaftar yang memenuhi persyaratan berikut nama-nama peserta yang dinyatakan lolos untuk dapat mengikuti Bimtek,” kata Ditjen GTK Kemdikbud, sebagaimana dikutip AyoIndonesia.com dari akun Instagram @ditjen.gtk.kemdikbud, pada Jumat, 9 Desember 2022.

Untuk mengecek apakah nama Anda masuk dalam seleksi Bimtek tahun 2022 ini, silakan cek melalui link https://gurudikdas.kemdikbud.go.id/informatika

Perlu diketahui sebelumnya, bahwauntuk pengadaan Bimtek Peningkatan Kompetensi Guru Informatika ini dilakukan secara daring atau online.

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Segera Keluarkan Perpres Media Sustainability

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:56 WIB
X