LINK LIVE Streaming 36th Golden Disc Awards Dimeriahkan Oleh BTS, Aespa, ENHYPEN, TXT, Stray Kids

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 10:45 WIB
Golden Disc Awards (twitter @GoldenDisc_en)
Golden Disc Awards (twitter @GoldenDisc_en)

AYOINDONESIA.COM -- 36th Golden Disc Awards akan diadakan tanggal 8 Januari 2022 tanpa penonton, hanya akan mengadakan upacara penghargaan selama satu hari karena mematuhi pedoman social distancing dan protokol kesehatan.

Red Carpet akan di selenggarakan pada pukul 11.30 WIB sementara upacara penghargaan akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Di 36th Golden Disc Awards, Aespa berencana untuk mengubah aransemen semua lagu hitnya seperti Black Mamba, Next Level, dan Savage. Seventeen akan menyiapkan panggung yang tidak hanya berisi selirih srup tetapi juga unit vokal, unit performance dan tim hip hop.

Di 36th Golden Disc Awards BTS secara eklusif akan merilis live performance BTS Permission To Dance On Stage - LA. Untuk pertama kalinya, IU akan mengungkapkan lagu hitnya Celebrity dengan aransemen suara band.

Big Mama setelah 18tahun akan menyiapkan panggung khusus, akan membawakan medley dari nominasi 36th Golden Disc Awards.

ENHYPEN, STAYC, Stray Kids, The Boyz, Brave Girls, Oh My Girl, Lee Moo jin, Lim Young woong, Jeon So mi, TXT, Heize, dll juga akan tampil menghadirkan panggung yang hanya bisa dilihat di 36th Golden Disc Awards.

Tidak hanya bintang K-pop, aktor populer juga akan menghadiri acara ini sebagai pembaca nominasi, Jung Woo sung, Ju Ji hoon, Park Hee soon, Oh Jeong se, Jin Seo yeon, Koo Gwan hwa, Woo Do hwan, Lee Si eon, Jeon Jong seo, Ahn Hyo seop, Lee Do hyun, Ahn Bo hyun, Han Chae young, Jeon So min, Han Seon hwa, dan Shin Hyun bin.

Ada juga acara khusus yang disiapkan untuk para penggemar. Berbagai acara untuk penggemar secara gratis diadakan di Metaverse Golden Disc Awards, dibuka di web metaverse Second Block Dunamu. Pengguna dapat berpartisipasi di ruang pameran dan tur ruang tunggu di metaverse Golden Disc Awards secara gratis melalui avatar. Dalam tur ruang tunggu bersama artis dari tiga tim, ENHYPEN, Jeon Somi, dan STAYC, penggemar dapat berkomunikasi secara real time, seperti video chat dengan artis.

36th Golden Disc Awards yang dipandu oleh Sung Si kyung, Lee Da hee, dan Lee Seung-gi, akan disiarkan di JTBC, JTBC2, dan JTBC4, dan akan disiarkan secara eksklusif online di aplikasi seezn dan vidio Link Streaming klik disini https://m.vidio.com/watch/2411412-36th-golden-disc-awards-teaser sedangkan untuk red carpet kalian bisa menonton di saluran YouTube Golden Disc Awards. (Intan Kusumah)

Cr news : twtter @goldendisc_en
Cr foto : twitter @GoldenDisc_en

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X