Link Live Streaming Red Carpet GDA Golden Disk Award 36th 2022, BTS, Seventeen hingga IU

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 11:11 WIB
Golden Disc Awards ( instagram/golden_disk)
Golden Disc Awards ( instagram/golden_disk)



AYOINDONESIA.COM -- Link live streaming red carpet GDA atau Golden Disc Award akan diberikan pada artikel ini. Ajang penghargaan tahunan dengan memberikan penghargaan kepada pelaku industri korea ini akan diselenggarakan pada 8 Januari 2021.

Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung telah dikonfirmasi untuk menjadi pembawa acara tersebut.

Dalam acara ke-36 ini Golden DIsc Award mengonfirmasi line up artis yang akan mempersembahkan penghargaan pada upacara tersebut antara lain Jung Woo Sung, Joo Ji Hoon, Park Hee Soon, Oh Jung Se, Jin Seo Yeon, Goo Kyo Hwan, Woo Do Hwan, Lee Si Eon, Jeon Jong Seo, Ahn Hyo Seop, Lee Do Hyun, Ahn Bo Hyun, Han Chae Young, Jun So Min, Han Sun Hwa, dan Shin Hyun Been.

Golden Disc Awards ke-36 akan disiarkan melalui JTBC, JTBC2, dan JTBC 4.

Daftar line up dari ajang penghargaan tersebut BTS, STAYC, Stray Kids, Big Mama, SEVENTEEN, IU, Oh My Girl, TXT, Heize, Aespa, ENHYPEN, THE BOYZ, BTS, Brave Girls, Lee Mujin, Lim Young Woong, dan Jeon Somi akan menjadi bagian dari lineup untuk acara tersebut.

Red Carpet sendiri akan diselenggarakan pada 1.30 PM KST atau 11.30 siang WIB. Sedangkan untuk performance akan diselenggarakan pada 3.00 PM KS atau 13.00 Siang WIB.

Dalam ajang tersebut, GDA akan memberikan beberapa penghargaan seperti kategori Best Album, Best Digital Song, dan Rookie Artist Award.  Anda bisa menonton Red Carpet GDA melalui link di bawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=lVtQUqK3F0Q

Diketahui dalam acara tersebut BTS dikonfirmasi akan menjadi salah satu bintang tamu, namun BTS yang saat ini dalam masa istirahat tidak akan datang secara langsung. Melainkan akan diberikan footage eksklusif dari acara konser mereka di Los Angeles.

Demikian informasi link red carpet dari Golden Disk Award ke 36. Semoga bermanfaat! (Jinan Vania Barizky)

sumber: instagram/golden_disk

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X