Trans TV Buka Lowongan Kerja: Ini 5 Posisi yang Dibutuhkan

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:27 WIB
 Ilustrasi fresh graduate yang sedang membaca lowongan kerja. (freepik.com)
Ilustrasi fresh graduate yang sedang membaca lowongan kerja. (freepik.com)

AYOINDONESIA.COM – Salah satu stasiun Televisi di Indonesia, Trans TV tengah membuka lowongan kerja bagi kamu para Jobseeker yang ingin berkarier di industri pertelevisian.

Lowongan kerja di Trans TV ini sangat cocok bagi kamu yang ingin bekerja secara profesional dan ingin mengetahui perkembangan lebih jauh industri pertelevisian di Indonesia.

Sebagai informasi Trans TV sendiri merupakan perusahaan Free to Air Television (FTA) Nasional yang mengedepankan tayangan informasi dan hiburan yang kreatif, inovatif serta berkualitas untuk keluarga (General Entertainment), sehingga turut berkontribusi mensejahterakan sekaligus mencerdaskan kehidupan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik.

Memulai siaran Nasional pada tahun 2001, diawali dengan siaran percobaan Trans Tune In, TRANS TV adalah sebuah perusahaan media pertama yang dimiliki oleh TRANSMEDIA, sebuah group media terkemuka dibawah naungan group CT Corp.

Baca Juga: Ghozali Everyday Dicolek Ditjen Pajak, Warganet Pun Bertanya-tanya di Twitter

Sebagaimana dikutip dari laman resmi Trans TV pada Sabtu, 15 Januari 2022, adapun 5 posisi lowongan kerja yang tengah dibuka oleh Trans TV saat ini seperti berikut:

  1. BROADCAST MULTIMEDIA
  2. CREATIVE
  3. PRODUCTION ASSISTANT
  4. PUBLIC RELATIONS
  5. UNIT TALENT STAFF

Dari penelusuran informasi Ayoindonesia tentang lowongan kerja di laman resmi Trans TV, belum diketahui secara pasti kapan berakhirnya pendaftaran lowongan kerja ini.

Namun, sebaiknya calon pelamar yang berniat ingin mendaftar bisa langsung segera registrasi terlebih dahulu ke laman resmi Trans TV dengan mengisi persyaratan yang telah ditentukan.

Baca Juga: Tips yang Harus Dilakukan Jika Terjadi Gempa Saat Kamu di Rumah, Sekolah, dan Kantor

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sambut 2022, WHO Optimistis Kalahkan Covid 19

Sabtu, 1 Januari 2022 | 13:20 WIB
X