Link Baca Thread Layangan Putus Versi ASN di Twitter, Begini Cara Suci Darma Pergoki Suaminya

- Rabu, 11 Mei 2022 | 07:33 WIB
Link Video dan Foto Bukti Perselingkuhan Suci Darma Polwan, Apakah Layangan Putus Versi ASN dan Polwan?
Link Video dan Foto Bukti Perselingkuhan Suci Darma Polwan, Apakah Layangan Putus Versi ASN dan Polwan?

AYOINDONESIA.COM -- Link baca thread layangan putus versi ASN yang diunggah oleh seorang polwan bernama Suci Darma di Twitter ini, bisa kamu ketuk untuk membaca kasus dugaan perselingkuhan yang menghebohkan jagat maya beberapa hari ini.

Dalam link baca thread layangan putus versi ASN yang viral di Twitter ini, kamu bisa menemukan kronologi lengkap dan juga bukti-bukti pendukung yang sudah diunggah oleh Suci.

Bahkan, jika membuka link baca thread layangan putus versi ASN di Twitter tersebut, kamu bisa melihat unggahan bukti berupa foto hasil tes DNA antara suami Suci dan anak lelaki yang dilahirkan oleh wanita terduga selingkuhannya.

"Layangan putus versi ASN protokoler," demikian Suci memberi judul thread-nya.

"Perkenalan nama saya Suci, di sini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2022," cuitnya mengawali thread, sambil melampirkan foto pernikahannya dengan sang suami yang berinisial DKM.

Namun, ada kesalahan penulisan tahun pernikahan pada awal thread-nya, hingga ia merevisi dengan membuat sebuah cuitan baru.

"Teman-teman maaf saya salah menulis tahun pernikahan. Yang benar kami menikah tanggal 21 November 2021," jelasnya.

"Awal mula saya mencoba-coba memasukan kata sandi hpnya, ternyata berhasil. Di situ mulanya saya tahu kalau DKM ternyata berselingkuh. Saya tahu nama perempuan itu dan keluarganya. Saya mencari tahu sendiri informasi tentang selingkuhannya itu," Suci menjelaskan awal mula ia mengetahui dugaan perselingkuhan suaminya.

Selain merasa diselingkuhi, ia juga merasa telah ditipu oleh suaminya dan juga terduga wanita selingkuhan suaminya yang berinisial WAG.

Hal tersebut karena ia menduga hubungan yang terjalin antara suaminya yang menjabat sebagai Kasubbag protokol bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dengan WAG yang bekerja sebagai staff di tempat yang sama, sudah berlangsung sejak tahun 2015 hingga membuahkan seorang anak lelaki.

Suci yang dinikahi pada November 2021, merasa hanya dijadikan tameng untuk menutupi aib DKM karena ia menduga DKM masih terus berhubungan dengan WAG hingga ketahuan olehnya pada tahun 2022.

"Kenapa DKM harus mengorbankan masa depan saya untuk menutupi aibnya? Untuk menjadi tamengnya? Sudah berzinah mendzolimi istri yg sedang hamil pula dengan cara menelantarkan istri," cuitnya lagi sembari menyertakan foto DKM yang bersisian dengan WAG saat sedang bertugas.

Polwan yang sedang mengandung anak pertama ini juga sudah melaporkan DKM dan WAG ke Polda Sumatera Selatan pada tanggal 25 April 2022 yang lalu.

Ia melaporkan DKM dan WAG dengan pasal 378 KUHP tentang penipuan dan atau pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

Ia sudah memegang bukti-bukti kuat atas dugaan perselingkuhan suaminya dengan WAG, bahkan sudah memiliki hasil tes DNA anak lelaki WAG yang diduga merupakan anak hasil perselingkuhan WAG dan DKM.

Sebelum melahirkan anak yang diduga hasil perselingkuhan antara DKM dan WAG, WAG sendiri berstatus sebagai istri sah seorang lelaki berinisial YW dan sudah memiliki dua anak bersama suami sahnya.

Baca Juga: Link Video dan Foto Bukti Perselingkuhan Suci Darma Polwan, Apakah Layangan Putus Versi ASN dan Polwan?

Thread layangan putus versi ASN yang diunggah melalui akun @/SuciDarma96 pada Senin, 9 Mei 2022 ini sudah mendapat ratusan ribu respon dari warganet.

Kamu bisa membaca kronologi, bukti, dan foto-foto lengkapnya melalui link

https://twitter.com/SuciDarma96/status/1523652297624272898?t=LW5kSvg_hpba7WyZCnJKAQ&s=19

Selain cuitan yang ada dalam link baca thread layangan putus versi ASN di Twitter, Suci Darma juga masih membuat beberapa cuitan lainnya yang bisa kamu baca dengan membuka akun Twitter-nya. (Rahma Rizky Wardani)

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Zodiak Ini Dinilai Sangat Pemarah dan Agresif

Senin, 4 Juli 2022 | 10:48 WIB

BCA Mobile Siang Ini Alami Gangguan

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:15 WIB
X