Fakta Jeje yang Viral Disebut 'Kembaran' Fuji, Ternyata Punya Darah Keturunan Belanda!

- Minggu, 3 Juli 2022 | 05:37 WIB
warganet dibikin heboh dengan sosok perempuan bernama Jeje yang memiliki paras mirip seperti Fuji. (YouTube/ Fuji an)
warganet dibikin heboh dengan sosok perempuan bernama Jeje yang memiliki paras mirip seperti Fuji. (YouTube/ Fuji an)



AYOINDONESIA.COM -- Fakta unik Jeje diketahui dari kanal YouTube Fuji, bahwa ia merupakan seorang anak yang memiliki darah keturunan Belanda.

Baru-baru ini, warganet dibikin heboh dengan sosok perempuan bernama Jeje yang memiliki paras mirip seperti Fuji.

Banyak sekali warganet yang menilai wajah keduanya sangat mirip, bahkan postur tubuhnya yang sama-sama mungil membuat Jeje dan Fuji terlihat serupa.

Tidak begitu lama setelah videonya viral, Fuji dan Jeje pun akhirnya bertemu dan mengenal satu sama lain. Melalui kanal YouTube-nya, Fuji kemudian membuat konten bersama Jeje dan mengulik sedikit banyak tentang kehidupan “kembarannya” tersebut.

Dari video YouTube tersebut, diketahui bahwa umur Jeje baru menginjak 16 tahun, 3 tahun lebih muda dari Fuji.

Sambil bertanya-tanya, kemudian Fuji mulai mendandani Jeje dengan perlengkapan make up yang telah ia siapkan.

Fakta yang sangat mengejutkan kemudian terkuak dari video YouTube di kanal Fuji an tersebut. Ternyata, Jeje merupakan seorang anak tunggal dengan darah campuran antara Indonesia dan Belanda.

“Mama di Ciputat, kalo papa di Belanda,” jawab Jeje ketika ditanya oleh Fuji mengenai keberadaan orang tuanya.

Fuji dan Jeje kemudian bercerita tentang awal mula warganet memberi tahu Fuji bahwa ada seseorang yang mirip dengannya. Namun, Jeje mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa mirip dengan Fuji ketika diperhatikan dengan seksama, hanya mirip dalam sekilas saja.

Menyanggah pernyataan Jeje, Fuji kemudian menyatakan bahwa gaya dirinya mirip dengan Jeje ketika sebelum bergaya seperti sekarang.

Di samping itu, Jeje kemudian menceritakan bahwa dirinya berhenti sekolah karena sempat kabur dari rumah. Ia mengatakan bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk melanjutkan sekolah, tetapi keadaannya sedang tidak pas.

Terakhir kali ia bersekolah adalah ketika ia baru menginjak kelas 3 SMP, tetapi belum sempat menjalaninya hingga selesai.

Fuji kemudian bertanya kepada Jeje apakah ia memiliki cita-cita, Jeje pun menanggapi bahwa ia sebenarnya memiliki keinginan untuk menjadi seorang polisi.

Di lain hal, kemudian Jeje bercerita mengenai latar belakangnya, bahwa ia sebenarnya adalah anak rumahan yang selalu mendapat batasan dari orang tuanya.

Jeje kemudian pergi dari rumah dengan alasan pribadi yang tidak ia ungkapkan, lalu mendapatkan bantuan dari temannya yang dikenal agak lama.

Baca Juga: Pertamina Mesti Pastikan Keamanan Data di MyPertamina

Setelah itu, kemudian Jeje mulai menceritakan awal mula kehidupannya sebagai anak tongkrongan yang sering mengambil foto di Sudirman kepada Fuji. (Rifqi Nur Fauzi)

Sumber: YouTube/ Fuji an

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Zodiak Ini Dinilai Sangat Pemarah dan Agresif

Senin, 4 Juli 2022 | 10:48 WIB
X