Penggemar Battlefield 2042 Frustrasi dengan Kurangnya Jumlah Pemain

- Minggu, 3 Juli 2022 | 11:07 WIB
Penggemar Battlefield 2042 Frutasi Dengan Kurangnya Jumlah Pemain (sportskeeda)
Penggemar Battlefield 2042 Frutasi Dengan Kurangnya Jumlah Pemain (sportskeeda)



AYOINDONESIA.COM -- Sejak awal munculnya Zero Hour, Battlefied 2042 telah melihat lonjakan yang signifikan dalam jumlah saat para pemain berbondong-bondang untuk mencoba konten baru.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, meskipun tampaknya DICE sedang berjalan, banyak yang merasa jika dengan peningkatan jumlah akan berkelanjutan dan pada akhirnya akan turun karena kurangnya tambahan baru.

Dalam waktu kurang dari sebulan sejak dimulainya musim baru, seorang pemain di Hongkong menggambarkan gambaran yang tampak suram dari kondisi permainan.

Setelah mengkaim jika sembilan bulan setelah serangannya, Battlefiedl 2042 belum mampu untuk memenuhi reputasinya. Banyak yang telah dijanjikan oleh DICE dan EA, tetapi hanya sedikit yang terwujud.

Sementara itu, pengembang tampak sibuk untuk dapat memperbaiki bug, kontrenya sering kosong. Itu juga merupakan alasan utama para pemain yang meninggalkan permainan, dan jumlah pemain yang menukik tajam.

Akibatnya banyak pemain yang mengeluh karena tidak menemukan siapa pun untuk bermain.

Battlefield 2042 tidak memiliki basis pemain yang kuat.

Pengguna Reddit membagikan kekecewaan mereka pada keadaan basis pemain game. Pengguna berkomenta jika mereka tidak dapat menemukan siapa pun untuk dapat bermain meskipun itu adalah hari libur umum di Hongkong.

Ini menunjukkan jika tidak ada yang tertarik untuk bermain game, dan pengguna tidak menemukan kecocokan meskipun telah mencoba beberapa kali.

Tampaknya situasi tersebut tidak jauh lebih baik di tempat lain. Seorang pengguna berkomentar jika mereka menandai crossplay, itu adalah situasi yang sama yang menunjukkan jika masalah dengan jumlah pemain ada di seluruh dunia.

Dalam Tweet EA baru-baru ini tidak disukai oleh penggemar di mana EA mengolok-olok pemain tunggal. Seorang pengguna Reddit juga menambahkan jika titik ini, Battlefield 2042 dianggap sebagai game pemain tunggal karena jumlah pemainnya yang sedikit.

Pemain lain juga menyebutkan beta pra-rilis, menunjukkan jika masalah persis yang muncul dengan permainan penuh. Banyak yang merasa jika beta adalah pertama dari hal-hal yang pada akhirnya akan salah.

Beberapa pemain merasa jika DICE seharusnya tidak memisahkan konsol generasi lama karena praktis melemahkan lobi ketika seseorang mencari kecocokan.

Seorang pemain merekomendasikan beberapa saran yang dapat membantu semua orang menemukan permainan dan memecahkan masalah jumlah pemain yang lebih rendah.

Sedangkan pemain, yang tinggal di Australia, menggambarkan masalah yang sama ketika mereka menggambarkan kesulitan mereka dalam menemukan kecocokan.

Baca Juga: Spoiler Tokyo Revengers Chapter 260: Senju Kembali Saat Taiju Menghadapi Benkei dan Wakasa

Terlepas dari apa yang telah DICE coba sejauh ini, jumlah pemain tampaknya tidak mencapai level yang diperlukan. Meskipun pengembang telah memperkenalkan bot dalam game, itu juga tidak memiliki dampak yang sama seperti pemain sungguhan.

Masih perlu dilihat apakah Battlefield 2042 dapat membalikkan situasi dalam beberapa hari mendatang. (Radiansyah)

sumber: https://www.sportskeeda.com/esports/news-there-never-future-game-battlefield-2042-reddit-community-shares-frustration-lack-players?ref=esportspage


Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X