Preman Pensiun 6 Hari ini Tayang Lagi setelah Libur Kemarin: Kang Mus Restui Cecep cs Lawan Bang Edi

- Jumat, 16 September 2022 | 14:47 WIB
Nonton Streaming Preman Pensiun 6 Episode 21 Hari Ini Rabu, 14 September 2022
Nonton Streaming Preman Pensiun 6 Episode 21 Hari Ini Rabu, 14 September 2022

AYOINDONESIA.COM -- Malam ini, Jumat, 16 September 2022, pukul 19.00 WIB, Preman Pensiun 6 tayang lagi setelah kemarin, Kamis, libur.

Sinopsis Preman Pensiun 6 hari ini lagi seru-serunya. Mengapa?

Akhirnya Kang Mus merestui Cecep, Ujang, dan Murad untuk 'perang' melawan komplotan Bang Edi yang seenaknya mengacak-ngacak bisnis "warisan Kang Bahar". Hal itu tidak luput dari hasil "inspeksi" Kang Mus ke pasar. Petugas parkir bukan lagi dijaga oleh Taslim, tapi diganti oleh orang lain, anak buah Bang Edi.

Anak buah Bang Edi mulai ekspansi ke terminal. Terminal kali ini menjadi titik berat yang ditargetkan Bang Edi untuk ditaklukkan, setelah merasa jalanan dan pasar telah aman diisi orang-orangnya.

Baca Juga: Bukan di Bioskopkeren atau Netflix, Nonton Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indo bisa Pakai Link di Sini!

Sementara itu, Ujang dan Murad yang kini telah menjadi satu paket rekanan menyatakan keseriusannya mengawal kawan-kawannya di terminal.

"Saya sama Kang Murad akan mengawal kalian pulang. Kalau orang-orang Bang Edi muncul, saya sama Kang Murad yang akan maju," janji Ujang kepada kawan-kawannya di terminal.

Tapi, sejumlah anak buah Raymon berhasil menemui salah satu preman terminal dan melesakkan pukulan ke arahnya.

Sementara itu, Didu kecewa dengan ulah Agus dan Yayat menyimpan kekesalan dan menyatakan niat untuk membalas sakit hatinya kepada Yayat, sang wakil komandan.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X