Link Nonton Overlord Season 4 Episode 12: Penyerangan di Kerajaan Re Estize Terus Berlanjut

- Senin, 19 September 2022 | 16:12 WIB
Link Nonton Overlord Season 4 Episode 12: Penyerangan di Kerajaan Re Estize Terus Berlanjut. (Instagram/@myanimelistofficial)
Link Nonton Overlord Season 4 Episode 12: Penyerangan di Kerajaan Re Estize Terus Berlanjut. (Instagram/@myanimelistofficial)

AYOINDONESIA.COM -- Berikut ini link nonton Overlord Season 4 Episode 12 yang dapat diakses secara gratis dan legal.

Bagi kalian yang ingin menonton dan streaming Overlord Season 4 Episode 12 secara gratis, linknya akan disematkan pada bagian akhir artikel.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Overlord Season 4 Episode 10 akan tayang Selasa, 20 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Sebelum dapat mengakses link nonton Overlord Season 4 Episode 12, kami akan menjelaskan apa yang terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Wajib Tahu, 2 Hal Berikut Bisa Sebabkan Kamu Tidak Kritis Menyelesaikan Masalah

Rekap Overlord Season 4 Episode 11

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, dalam episode sebelumnya berfokus pada pengenalan karakter Dragon Lord Tsa dan Azuhth AIndra dari Red Drop, sebagai duo.

Ainz yang mencoba mengirim Albeldo dan Pandora's Actor untuk menggantikan dirinya sendiri yang sedang menguji kekuatan prajurit itu, terutama Demon Lord Tsa, yang dijuluki sebagai Riku Aganeia.

Pandora's Actor kemudian bertarung melawan Riku Aganeia. Sementara itu, Azuth Aindra bertarung melawan Albeldo. Sedangkan Dragon Lord Tsa meningkatkan pertempurannya setiap beberapa menit. Pandora's Actor juga mencoba untuk menghentikannya, dan saat itulah Albeldo mencoba untuk menginterupsi pertarungan sehingga menghentikannya.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X