Klarifikasi Rossa Setelah Namanya Dituding sebagai Selingkuhan Reza Arap

- Rabu, 21 September 2022 | 11:14 WIB
Klarifikasi Rossa Usai Namanya Dituding Sebagai Selingkuhan Reza Arap.  (sumber: Instagram/wendywalters & TikTok/irnasylvia)
Klarifikasi Rossa Usai Namanya Dituding Sebagai Selingkuhan Reza Arap. (sumber: Instagram/wendywalters & TikTok/irnasylvia)



AYOINDONESIA.COM -- Seorang Gamers, YouTubers, dan juga selebgram Reza Arap masih menjadi trending topik karena ia diduga berselingkuh dari istrinya yang juga seorang selebgram, Wendy Walters.

Perselingkuhan itu juga menyeret nama diva top Indonesia, Rossa. Rossa disebut-sebut sebagai selingkuhan Reza Arap. Mendengar kabar tersebut, Sang Diva langsung memberikan klarifikasi bantahan bahwa dirinya bukanlah selingkuhan dari Reza Arap melalui akun Twitter pribadinya.

Rossa menegaskan bahwa ia lebih tertarik dengan tipe pria bermata sipit. “Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja,” begitu cuitan Rossa di Twitter-nya @mynameisrossa.

Hal ini menegaskan bahwa bukanlah Rossa selingkuhan Reza Arap, dan asumsi-asumsi yang beredar tidaklah benar.

Baca Juga: Link Download GB Whatsapp Terbaru 2022 Aman dan Mudah Digunakan, Miliki Dua Akun dalam Satu Aplikasi

Kabar dugaan perselingkuhan antara Rossa dan suami dari Wendy Walters itu berawal dari momen kejutan yang diberikan oleh Reza Arap di panggung Playlist Live Festival Bandung.

Saat itu, Sang Diva memang salah satu bintang tamu dRei Playlist Live Festival Bandung, dan saat Rossa tampil kemudian Reza Arap juga ikut naik ke atas panggung sambil membawa bunga dan ikut bernyanyi.

Video yang memperlihatkan momen kejutan itu pun tersebar di berbagai sosial media, seperti TikTok dan Twitter.

Banyak juga netizen di Twitter yang mengatakan bahwa tidak mungkin Wanita sekelas Rossa mau menjadi selingkuhan.

“Lah. Sekelas Rossa. Diva pop Indonesia, bebas aja lah milih-milih. Yang ada di umur dia ga mungkin hancurin rumah tangga orang demi cowok. Apalagi sekelas Arap doang,” kata pemilik akun @pac***

Baca Juga: Dengan Dana Rp14 Miliar, Pantai Sayang Heulang Garut Baru Saja Bersolek, Siap Menanti Wisatawan

“Rame amat Reza Arap sama Rossa selingkuh. Spek Afgan aja ditolak sama Rossa gimana Rez Arap. Rossa juga pernah tweet speknya yg sipit”. Taunya dkt sama satu agensi di K orea YAAHHHHHH,” kata netizen lainnya.

Sampai berita ini ditulis belum ada klarifikasi apapun dari pihak Reza Arap. (Farahiya Fakhrana)

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X