Jadwal dan Link Streaming Preman Pensiun 6 Rabu 23 September 2022: Didu jadi Incaran Bang Edi

- Jumat, 23 September 2022 | 10:43 WIB
Nonton Streaming Preman Pensiun 6 Episode 21 Hari Ini Rabu, 14 September 2022
Nonton Streaming Preman Pensiun 6 Episode 21 Hari Ini Rabu, 14 September 2022


AYOINDONESIA.COM – Berikut jadwal nonton film Preman Pensiun 6 episode 26 hari ini, Jumat 23 September 2022 di RCTI.

Preman Pensiun 6 episode 26 atau episode terbaru dari kisah perjalanan Kang Mus yang kembali dari Garut ke Bandung. Kisahnya bisa disaksikan para penonton melalui chanel televisi RCTI.

Jadwal nonton Preman Pensiun 6 hari ini--jika tak berubah penayangannya--bisa disaksikan mulai pukul 19.00 WIB di RCTI dan link streaming nonton yang tersedia.

Selain melalui chanel televisi RCTI, para penonton bisa juga menyaksikan Kang Mus dan kawan-kawan melalui link streaming nonton Preman Pensiun 6 yang sudah banyak beredar di media sosial.

Baca Juga: Link Baca Manga My Hero Academia Chapter 367: Shigaraki dan Midoriya Kembali Bertarung

Tak hanya menayangkan episode terbaru, link streaming film Preman Pensiun juga akan menyuguhkan bagi para penonton yang terlewatkan episode sebelumnya atau ingin menonton tayangan ulangnya.

Film Preman Pensiun 6 biasanya dijadwalkan tayang dari hari Senin hingga Jumat untuk episode terbarunya, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu akan ditayangkan siaran ulang episode sebelumnya.

Sebelumnya, Preman Pensiun Episode 26 seharusnya tayang di tanggal 22 September kemarin, namun diinformasikan bahwa tak ada penayangan di Kamis kemarin, akhirnya digeser ke hari ini, Jumat 23 September 2022.

Preman Pensiun 6 hari ini akan menceritakan kembali misteri dari kejadian Kang Mus kembali datang ke pasar setelah adanya peristiwa pemukulan orang bawaan Ujang.

Selain itu, sinetron Preman Pensiun episode terbaru akan mengisahkan Didu yang menjadi incaran Bang Edi karena Yayat melaporkan dirinya sudah memasukkan orang jadi tukang parkir pasar.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X