Link Streaming dan Sinopsis Preman Pensiun 6 Episode 28, Selasa 27 September 2022

- Selasa, 27 September 2022 | 13:49 WIB
Link live streaming Preman Pensiun 6 episode 26 tayang 23 September 2022. Didu ambil alih parkiran dari Lord Yayat ? (Instagram @premanpensiun.mncp)
Link live streaming Preman Pensiun 6 episode 26 tayang 23 September 2022. Didu ambil alih parkiran dari Lord Yayat ? (Instagram @premanpensiun.mncp)

AYOINDONESIA.COM -- Bang Edi menelepon Remon bahwa Didu sudah mengganggu bisnisnya. Didu itu siapa? Bekas anak buah Yayat dan Agus. Terus berkhianat, mengambil alih parkiran.

Didu jadi berani mengambil alih parkiran setelah dapat bekingan dari Ujang dan Murad.

Didu menelepon Roy, kekasih Safira. Roy tak mengangkat telepon karena takut.

Roy malah telepon ke temannya sesama tukang parkir. Ia memberi tahu bahwa tak mau kerja lagi sama Didu.

Baca Juga: 5 Judul Film Korea tentang Pembunuh Psikopat. Yang Gak Kuat Jangan Nonton!

Didu itu sebenarnya siapa? Tanya Remon kepada yayat. Yayat menjawab, Didu itu tadinya anak buah Yayat dan Agus. Terus berkhianat, mengambil alih parkiran karena dapat bekingan orang tinggi besar.

Siapa mereka? Yayat bilang tidak tahu. Biar saya cari Didu, kata Remon. Ia pun pergi mencari ke rumah Didu.

Roy menelpon Safira untuk ketemuan. Roy bilang ke Safira kalau ia tak mau jadi tukang parkir lagi di bawah Bos Didu. Sebab, kata Roy, beking didu itu 2 orang yang pernah jahat ke mereka (Roy dan Safira) di taman.

Yayat laporan ke Bang Edi. Kata Yayat Remon dan anak buahnya sudah ke rumah Didu. Didu ditunggu sampai malam, ga muncul batang hidungnya. Didu ga pulang.

Bang Edi bertanya ke Yayat apakah tim marketing sudah dikasih uang? Yayat menjawab belum. Belum sempat narik parkirtan karena dikacaukan Didu.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X