Vakum Selama 2 Tahun karena Pandemi. Soundrenaline Kembali Gelar Konser di Jakarta!

- Kamis, 29 September 2022 | 12:32 WIB
CEO Ravel Entertaiment saat datangi konferensi pers di Hardrockcafejakarta. (Youtube/Suaradotkom
CEO Ravel Entertaiment saat datangi konferensi pers di Hardrockcafejakarta. (Youtube/Suaradotkom

AYOINDONESIA.COM -- Soundrenaline merupakan sebuah festival musik tahunan yang menghadirkan banyak musisi dari dalam maupun luar negeri.

Sempat vakum selama dua tahun akibat Pandemi Covid-19, kini Soundrenaline kembali hadir dan siap menggemparkan Kota Jakarta.

Pihak pelaksana telah menyebar penjualan tiket nonton festival musik Soundrenaline 2022 yang sudah bisa kita beli mulai Rabu (28/9/2022).

Kembali hadir dengan tema 'Comeback Live And Louder'. Tercatat bahwa Soundrenaline mengundang sebanyak 18 musisi ternama dari luar negeri serta puluhan musisi lokal untuk ikut serta meramaikan Eco Park Ancol, 26-27 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Dampak Kenaikan Harga BBM, Ekonom Prediksi Inflasi Indonesia Sentuh Angka 6% Pada Akhir Tahun

Berikut ini Line Up yang akan hadir dalam Soundrenaline 2022 dilansir Ayojakarta.com, jejaring Ayoindonesia.com dari official account Instagram @soundrenaline.co.id. Di antaranya: Seringai, Burgerkill, Rocket Rockers, The Brandals, Feel Koplo, Mocca, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Pure Saturday, Potret, Stars And Rabbit, Barasuara, The Upstairs, dan masih banyak lagi musisi lainnya.

Tidak hanya musik, rupanya Soundrenaline juga telah menyediakan panggung seniman digital seperti Tahilalats untuk menunjukkan seni agar terlihat lebih menarik perhatian serta memberikan nilai estetik agar bisa dinikmati oleh para penonton.

"Gua sangat exited buat ngerjain si Soundre ini bakal lebih bagus dan tentunya jauh lebih berbeda dari festival musik yang pernah gua bikin sebelumnya," kata CEO Ravel Entertaiment dikutip dari Youtube @Suaradotkom saat menghadiri konferensi pers di Hardrockcafejakarta.

Tiket untuk Soundrenaline 2022 sudah bisa kita beli secara online melalui aplikasi Tokopedia Ticket Events mulai Rabu (28/9/2022).

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X