Film Anime Suzume no Tojimari Rilis Trailer Kedua, Staf dan Pemeran Tambahan

- Kamis, 29 September 2022 | 16:22 WIB
Film Anime Suzume no Tojimari  riils Trailer Kedua, Staff dan Pemeran Tambahan (Twitter/@suzume_tojimari)
Film Anime Suzume no Tojimari riils Trailer Kedua, Staff dan Pemeran Tambahan (Twitter/@suzume_tojimari)

AYOINDONESIA.COM -- Sinopsis trailer sebelumnya Suzume no Tojimari tidak cukup untuk dapat meringkas apa yang diharapkan oleh penggemar film Shinkai">Makoto Shinkai. Maka film tersebut akhirnya merilis trailer keduanya pada 29 September 2022, yang mengungkapkan gambaran singkat mengenai bencana tersebut terjadi.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, awal Agustus tahun ini, Shinkai telah mengungkap rincian dari dua karakter utama dalam film, serta kucing dan kursi berkaki tiga.

Tetapi, saat itu tidak ada kabar mengenai karakter tambahan, yang akan memainkan pendukung penting. Namun akhirnya, Shinkai mengungkap adanya pemeran tambahan dan meluncurkan visual terbaru.

Baca Juga: Pembunuh Raksasa Persis Solo Diuji PSM Makassar Sore Ini. Klik Link Live Streaming!

Trailer kedua ungkap kucing sebagai pemain antagonis

Trailer kedua dari Suzume no Tojimari mengungkap jiak pintu akan menjadi bencana dari film ini, yang juga disebut sebagai gerbang, yang sering muncul di tempat-temap yang sudah terbengkalai dan dilupakan orang.

Maka pintu-pintu ini harus segera ditutup dengan kunci yang unik dengan biaya berapa pun, atau bencana akan terjadi dan akhirnya Jepang akan hancur.

Daijin adalah kucing yang menggemaskan yang telah ditampilkan pada trailer sebelumnya dan dia pun langsung populer karena kelucuannya. Namun, denagn adanya trailer terbaru, penggemar akan berpikir dua kali karena kucing tersebut dianggap jahat.

Rupanya, itu memiliki kekuatan untuk dapat mentransfer seluruh tubuh dan jiwa seseorang menjadi benda mati.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X