Sinopsis dan Link Streaming Preman Pensiun 6 Malam Ini, Kamis 6 Oktober 2022: Menunggu Siasat Cecep Cs

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:22 WIB
Link Nonton Preman Pensiun 6 Episode 29, Tayang Perdana Hari Ini  (Instagram premanpensiun.mncp)
Link Nonton Preman Pensiun 6 Episode 29, Tayang Perdana Hari Ini (Instagram premanpensiun.mncp)

AYOINDONESIA.COM -- Nonton Preman Pensiun 6 semakin asyik saja dan ceritanya semakin ke sini semakin membuat greget penggemarnya. Berikut sinopsis edisi Kamis 6 Oktober 2022, link streamingnya disematkan di akhir.

Penasaran bagaimana dengan episode Preman Pensiun 6 malam ini Kamis 6 Oktober 2022?

Sinopsis Preman Pensiun 6 Kamis 6 Oktober

Setelah mengalami gangguan demi gangguan untuk menguasai parkiran, pasar, dan terminal, Bang Edi merasa sudah habis kesabarannya dan siap-siap mengadakan pembalasan.

Bang Edi masih percaya kepada koleganya, Remon, dan anak buahnya untuk mengatasi hal itu. Bang Edi ingin segera tahu siapa di belakang orang parkiran, pasar, dan terminal saat ini.

Baca Juga: Pengacara 1 Bilang Sibuk, Pengacara 2 Bilang kena Psikisnya: 2 Alasan Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Tak tanggung-tanggung Bang Edi berharap kepada Remon untuk menumpas siapa pun yang jadi backing ketiga tempat itu. Pasalnya pemasukan Bang Edi selama ini menipis gara-gara adanya gangguan di tiga tempat itu.

Di lain tempat, Cecep, Murad, dan Ujang sedang bersiasat merencanakan sesuatu. Tetapi, ahay, diam-diam Irin tampak tertarik kepada pesona Ujang.

Bukan hanya Cecep, Murad, dan Ujang yang sedang bersiasat merencanakan sesuatu. Roy dan Safira pun tengah bersiasat merenda masa depannya. Memang Roy sudah naik pangkat bukan sebagai tukang parkir lagi, tapi jadi staf SDM.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X