Lesti Kejora Ajak Donasi untuk Korban Gempa Cianjur, Belum Sehari Sudah Hampir Rp300 Juta!

- Kamis, 24 November 2022 | 18:13 WIB
Gempa bumi yang terjadi di Cianjur pada Senin, 21 November 2022, lalu menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat. (Instagram @lestykejora)
Gempa bumi yang terjadi di Cianjur pada Senin, 21 November 2022, lalu menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat. (Instagram @lestykejora)

 

AYOINDONESIA.COM – Gempa bumi yang terjadi di Cianjur pada Senin, 21 November 2022, lalu menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat.

Berdasarkan informasi dari BNPB per 23 November 2022, korban gempa bumi Cianjur tersebut terdiri dari 271 orang meninggal dunia dan 40 orang masih dinyatakan hilang.

Ribuan orang juga harus mengungsi di beberapa titik kecamatan di Cianjur yang telah disediakan karena tempat tinggal mereka banyak yang rusak dan khawatir akan terjadi gempa susulan.

Baca Juga: Jin BTS Siap Berangkat Wamil Awal Desember? Begini Isi Pernyataan Big Hit Music

Pemerintah dan berbagai elemen masyarakat bahu membahu membantu evakuasi dan dan menyediakan bantuan baik berupa makanan, pakaian, obat-obatan, dan juga tenda darurat untuk para korban.

Melihat banyaknya korban dan kerugian materil akibat bencana tersebut, banyak juga publik figur yang melakukan donasi untuk membantu para korban gempa Cianjur, salah satunya yaitu Lesti Kejora.

Biduan asal Cianjur tersebut turut khawatir akan keselamatan sanak saudara dan sahabatnya pasca bencana alam yang menimpa kampung halamannya tersebut.

Dalam story akun Instagram miliknya, Lesti mengajak para penggemar untuk mendoakan keselamatan keluarga, sahabat, dan para korban gempa Cianjur agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X