Livy Renata Kecewa Pernah Kagumi Deddy Corbuzier, Geram Tak Kunjung Terima Permintaan Maaf Secara Langsung

- Selasa, 6 Desember 2022 | 17:28 WIB
Livy Renata. (Instagram)
Livy Renata. (Instagram)

AYOINDONESIA.COM -- Livy Renata menjadi salah satu tokoh publik yang angkat suara mengenai gaya bertanya Deddy Corbuzier dalam podcastnya yang dinilai menyinggung banyak pihak. 

Sebelumnya Deddy Corbuzier menerima banyak kritikan atas kontennya bersama Agung Karamolgy yang diduga menyindir Mayden. 

Deddy Corbuzier yang membahas hingga menjadikan keperawanan Mayden sebagai bahan candaan dinilai tidak etis dan menerima kritik dari banyak pihak. 

Baca Juga: Raditya Dika Liburan ke Singapura, Livy Renata Nongol Bilang Udah Gak Nangis Ketemu Bang Radit

Salah satu yang bersuara adalah Livy Renata. Gadis berkulit cerah ini geram karena Deddy Corbuzier tak kunjung menyampaikan permintaan maaf secara langsung. 

"Aku rasa dia salah banget sih di sini, yang tiba-tiba dia ngomongin aku, padahal dia udah umur berapa gitu masih ngomogin anak bocah," kata Livy Renata

Deddy Corbuzier yang disebut memiliki nomor WhatsApp Livy Renata memilih menyampaikan permohonan maaf lewat YouTube ketimbang secara langsung. 

"Dia enggak ada meminta maaf, yang ada malah kayak bikin YouTube video yang bilang, 'maaf, saya nggak bakal ngomongin keperawanan lagi'. Harusnya, dia kan ada WhatsApp aku gitu, kalau misalnya dia mau WhatsApp, silahkan," imbuh Livy Renata

Baca Juga: Luna Maya Mirror Selfie di Jeddah, Sosok Hitam di Belakangnya Bikin Warganet Heboh

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X