Live Streaming Gratis Liga Champions Manchester United vs Young Boys, Khusus Pukul 23.45 WIB

- Selasa, 14 September 2021 | 16:16 WIB
Simak cara mengakses live streaming gratis Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. (Instagram@manchesterunited)
Simak cara mengakses live streaming gratis Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. (Instagram@manchesterunited)

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM -- Laga pembuka fase grup F Liga Champions sangat dinanti-nanti penggemar sepak bola karena menyajikan pertandingan antara Manchester United dengan Young Boys, Selasa, 14 September 2021.

Alasan yang membuat salah satu laga perdana Liga Champions itu menarik, dikarenakan Cristiano Ronaldo akan membela Manchester United.

Ini merupakan kali kedua CR7 bermain untuk Setan Merah dalam debutnya setelah berhasil menumbangkan Newcastle United di Liga Inggris dengan skor telak 4-1. Kala itu, Ronaldo menyumbangkan dua gol.

MU sendiri sudah dua kali segrup dengan Young Boys. Terakhir kali mereka bertemu pada Liga Champions 2018 saat MU masih dinahkodai Jose Mourinho. Kala itu, Setan menang di laga kandang dan tandangnya.

Meski begitu, pertandingan tersebut akan sangat disorot, pasalnya Ronaldo dipastikan akan turun. Laga ini menjadi momentum pembuktian Ronaldo masih berguna di usianya yang sudah tidak muda selepas meninggalkan Juventus.

Prediksi Manchester United vs Young Boys

Menyadur Ayoindonesia.com, menjelang laga pembuka fase grup F, Young Boys dihinggapi beberapa kendala seperti cedera pemain. Sebanyak 6 pemain inti mereka dilanda berbagai cedera.

Pemain tersebut yaitu Fabian Lustenberger (achilles), Cedric Zesiger (kaki), Esteban Petignat (lutut), Nico Maier (kebugaran), Joel Monteiro (lutut) dan Jean Pierre Nsame (cedera otot).

Sedangkan skuat Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa diperkuat 5 pemain inti mereka jelang perjalanan ke Stadion Wankdorf.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Papua Sudah Raih 6 Emas Jelang Pembukaan PON

Selasa, 28 September 2021 | 15:26 WIB

Indonesia Rebut Tiket Perempatfinal Piala Sudirman 2021

Selasa, 28 September 2021 | 15:11 WIB
X