Bantu Kemenangan Borneo FC, Boaz Solossa Viral Semangati Persipura

- Jumat, 19 November 2021 | 14:13 WIB
Penyerang Bornoe FC Boaz Solossa. (Dok. BorneoFC)
Penyerang Bornoe FC Boaz Solossa. (Dok. BorneoFC)

SLEMAN, AYOINDONESIA.COM -- Aksi Boaz Solossa menghibur sejumlah pemain Persipura Jayapura menjadi viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar, pemain yang baru bergabung dengan Borneo FC pada Agustus lalu itu tampak memeluk dan mengusap kepala mantan rekannya di Persipura.

Secara bergantian Boaz Solossa mendatangi mantan rekan-rekan timnya di Persipura. Sesekali Boaz menepukan kedua tangannya memberi semangat kepada mereka.

Hasil laga lanjutan BRI Liga 1 semalam, Kamis, 18 November 2021, merupakan kekalahan untuk kesekian kalinya bagi tim Mutiara Hitam.

Baca Juga: Ini Penampakan dan Pengakuan Yana Saat Diperiksa Polisi: Ingat Anak Terus

Mereka kalah tipis 1-0 dari Borneo. Gol yang tercipta pun tak lain berkat Boaz. Dia memberi assist kepada Torres sebelum akhirnya membuahkan gol satu-satunya dalam pertandingan.

Seusai pertandingan, pemain yang akrab disapa Bochy ini menilai jika semua pemain Bornoe FC sudah memainkan taktik yang diberikan pelatih.

Hasil yang didapat, disebutnya karena kerja keras semua pemain. Dia pun berjanji jika semua pemain akan lebih fokus di setiap pertandingan kedepannya.

Boaz Sollosa pun merespons sikapnya selepas gol Torres. Menurutnya, itu tidak ditujukan kepada mantan klubnya, melainkan untuk istrinya yang baru melahirkan dan kado ulang tahun anaknya yang ketiga.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X