Prediksi dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

- Rabu, 24 November 2021 | 10:16 WIB
link live streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya  vs Persita Tangerang
link live streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

BRI Liga 1 pekan ke-13 mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang. Simak link live streaming laga tersebut di dalam artikel.

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM – Persebaya Surabaya akan bentrok dengan Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1. Laga tersebut bisa dinikmati lewat layanan live streaming.

Baik Persebaya Surabaya maupun Persita Tangerang, saat ini sama-sama menduduki papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Arab Saudi Belum Pastikan Jadwal Umrah, tapi Pejabat Kemenag Yakin Pengumuman Umrah Selekasnya

Bajul Ijo, berada di perangkat ke-6 dengan torehan 20. Sementara Persita menempelnya di peringkat ke-7 dengan torehan 19 poin.

Aji Santoso, berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 20 poin, ditempel ketat oleh lawan mereka Persita Tangerang yang berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 19 poin.

Kemenangan akan mendongkrak tim masuk ke-5 besar klasemen. Saat ini Bali United menempati posisi kelima dengan torehan 22 poin.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Kris Wu Dilarang Live Streaming di Cina

Kedua tim memiliki modal bagus menghadapi laga. Bila Bajul Ijo mampu menekuk Madura United 1-0, Persita memberi kekalahan kedua bagi Bhayangkara FC setelah dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X