Bobol Villarreal di Liga Champions, Gol Cristiano Ronaldo Nyaris 800

- Rabu, 24 November 2021 | 11:24 WIB
Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho membawa kemenangan untuk Manchester United pada laga Liga Champions melawan Villarreal. (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho membawa kemenangan untuk Manchester United pada laga Liga Champions melawan Villarreal. (Instagram/@cristiano)

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM -- Manchester United memastikan diri lolos dalam ke fase 16 besar Liga Champions 2021/2022 setelah berhasil mempermalukan Villareal pada matchday 5 Grup F, Rabu, 24 November 2021.

Cristiano Ronaldo berhasil menyelamatkan tim dari kebuntuan di menit 78. Disusul gol Jadon Sancho pada menit 90. Kemenangan 2-0 untuk Manchester United atas Villarreal.

Kini Manchester United kokoh di puncak klasemen Grup F Liga Champions. Mereka menorehkan 10 poin, sementara Villarreal di bawahnya dengan 7 poin.

Baca Juga: Adab Bertamu dan Memperlakukan Tamu Menurut Islam

Sebelum pertandingan tersebut, The Week mencatat jumlah gol Cristiano Ronaldo mencapai 798 gol. Sepakannya ke gawang Yellow Submarie semlam, menambah pundi gol menjadi 799. Satu gol lagi agar mencapai 800.

Menurut The Week, Ronaldo adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol di tiga final Liga Champions UEFA. Selain itu, dirinya berhasil mencetak gol dalam 11 laga Liga Champions secara berturut-turut.

Setelah laga usai, dalam media sosial Instagramnya, Cristiano Ronaldo berujar kalau kemenangan adalah tempat sebenarnya bagi Setan Merah.

Baca Juga: Selandia Baru Buka Perbatasan Negara Mulai 2022, WNI Diperbolehkan Masuk

"Selalu hebat bermain di Spanyol (red-kandang Villarreal), menakjubkan untuk menang di Spanyol, negara dimana aku selalu merasa istimewa...

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Sumber: The Week

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X