Manchester United Cuma Masa Lalu Mauricio Pochettino : Saya Bahagia di PSG

- Kamis, 25 November 2021 | 10:11 WIB
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (Instagram/@pochettino)
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino (Instagram/@pochettino)

PARIS, AYOINDONESIA.COM -- Rumor menyebutkan kesediaan Mauricio Pochettino untuk mengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

Rumor itu menguat setelah sejumlah nama pelatih digadang-gadang menjadi calon pengganti Ole selepas kepergianya dari Manchester United. Nama Mauricio Pochettino diklaim yang paling siap.

Namun, menjelang pertandingan Liga Champions, Paris Saint-German (PSG) melawan Manchester City, Mauricio Pochettino membantah klaim tersebut.

Baca Juga: IHSG Kamis 25 November 2021 Masuk Zona Hijau, Ini Deretan Saham Layak Beli

“Saya fokus. Saya sangat fokus pada sepak bola. Saya bukan anak kecil, saya menghabiskan seluruh hidup saya bermain sepak bola, dan sekarang tahun ke dua belas menjadi pelatih,” kata Pochettino, mengutip Sky Sport , 24 November 2021.

Menurut Pochettino, rumor semacam itu tidak akan mengalihkan perhatiannya. Mantan pemain tim nasional Argentina ini mengaku memberikan fokus 100 persen untuk mendapatkan yang terbaik bagi klub dan para pemain PSG.

“Saya sangat senang di Paris Saint-German, karena kami sangat fokus untuk mendapatkan hasil terbaik yang kami bisa," ujarnya.

Baca Juga: Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Alasan Maki Maki Ayah Vanessa Angel, Ini Deretan Faktanya

Pria yang pernah membela Espanyol hingga 2006 ini menambahkan bahwa mimpinya melatih Manchester United adalah masa lalu ketika di Espanyol.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X