Irfan Jaya Pamit dari PSS Sleman Usai Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki 2020, Masih Liga 1?

- Kamis, 6 Januari 2022 | 14:47 WIB
  (Irfan Jaya resmi berpamitan dari PSS Sleman melalui akun Instagram @irfanjayaij41, 5/1/2022)
(Irfan Jaya resmi berpamitan dari PSS Sleman melalui akun Instagram @irfanjayaij41, 5/1/2022)


AYOINDONESIA.COM -- Irfan Jaya, pemain sayap PSS Sleman resmi berpamitan setelah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki 2020 beberapa waktu lalu.

Irfan Jaya menyampaikan pengunduran dirinya dari PSS Sleman melalui akun Instagramnya @irfanjayaij41 pada Rabu 5 Desember 2021. Diketahui saat ini Pemain 25 tahun tersebut sedang menjalani karantina usai debutnya di Piala AFF Suzuki 2020.

Melalui postingan di Instagramnya tersebut, Irfan Jaya yang akrab disapa Irja ini pun menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat di PSS Sleman.

Begitupun rekan-rekan setimnya membalas di kolom komentar dengan mendoakan kesuksesannya. Irfan Jaya telah membela PSS Sleman sejak awal 2021.

"Matur suwun PSS Sleman atas kesempatan yang diberikan kepada saya selama ini. Saya sangat bangga dan merasa terhormat pernah menjadi bagian dari tim hebat ini," tulis Irfan Jaya.
 
Baca Juga: Irfan Jaya Masih Berharap Ada Keajaiban hingga Tim Merah Putih Bisa Jadi Juara

"Terima kasih kepada seluruh manajemen, pemain, staf pelatih dan ofisial PSS Sleman atas waktu dan kebersamaannya selama ini mohon maaf jika ada hal-hal tidak baik yang saya lakukan selama berada di klub," Lanjut Irfan Jaya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada para pendukungnya di PSS Sleman.

Untuk para fans Slemania dan BCS terima kasih doanya dan supportnya untuk saya selama ini, sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Semoga PSS semakin sukses dan jaya selalu," mengakhiri kalimat perpisahan Pemain asal Sulawesi Selatan itu.

Tanggapan warganet beragam. Ada yang mempertanyakan kepindahannya ke klub mana, ada pula yang belum yakin akan kepindahannya tetap di Liga 1.

Pasalnya, Irfan Jaya merupakan salah satu bintang Timnas Indonesia di Piala AFF. Rumor yang menyebutkan  Ia akan melakoni permainan di Liga luar negeri.
 
Baca Juga: Final Leg Kedua Piala AFF 2020 Indonesia Lawan Thailand, Irfan Jaya Berharap Keberuntungan

Salah satu netizen menyebutkan Irja akan bergabung dengan Ilija Spasojevic. Namun, baik dari PSS Sleman maupun Irfan Jaya belum memberikan keterangan resmi akan tujuan kepindahannya.

Irfan Jaya bermain untuk PSS Sleman sejak awal 2021. Selama memperkuat PSS Sleman, Irja telah 18 kali bermain dengan torehan delapan gol dan empat assist.

Kemampuannya yang kian meyakinkan membawanya menjadi pemain andalan Timnas Indonesia saat berlaga di Piala AFF Suzuki 2020 lalu.***


 

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Tak Sabar Ingin Gunakan Stadion GBLA

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:04 WIB

Mbappe Pernah Tertarik Pindah ke Liverpool

Selasa, 24 Mei 2022 | 10:56 WIB
X