Link Live Streaming PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1, Prediksi Line Up

- Jumat, 7 Januari 2022 | 13:57 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1  PSS Sleman  vs Persiraja Banda Aceh,  Prediksi Line Up
Link Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh, Prediksi Line Up

AYOINDONESIA.COM – Berikut link live streaming PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1, Jumat 7 Januari 2022, pukul 15.15 WIB.

Laga antara PSS vs Persiraja akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Laga ini juga bisa disaksikan melalui link live streaming via vidio.com.

Kembali akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh, Laskar Elang Jawa julukan untuk PSS Sleman berkesempatan untuk membalas kekalahan 2-3 pada pertemuan pertama mereka di kompetisi Liga 1 musim ini.

Kemenangan melawan PSS Sleman inilah yang kemudian menjadi kemenangan pertama hingga saat ini yang berhasil diraih Laskar Rencong pada kompetisi BRI liga 1 musim ini. Persiraja kini terpuruk di dasar klasemen  sementara Liga 1 dengan torehan 6 poin.

Dari 17 laga yang sudah dilakoni tim asuhan pelatih Sergio Alexander yang baru saja bergabung, mereka hanya mencatat 1 kemenangan, 3 kali imbang dan 13 kali kalah. Hal ini tentu menjadi catatan penting Persiraja untuk memenangkan laga kali ini dan memperoleh nilai penuh untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang, Prediksi Line Up

Pada laga pekan ke-18 ini pelatih asal Brasil Sergio Aleander, dikabarkan belum bisa bergabung sehingga pelatih interim mereka Akhyar Ilyas masih akan berada disisi lapangan untuk Persiraja.

Sementara itu, lawan Laskar Rencong kali ini, PSS Sleman, kini berada di peringkat ke-11 Klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 21 poin.

Menatap laga putaran kedua kompetisi PSS Sleman akan didampingi pelatih baru mereka I Putu Gede dan sejumlah pemain baru yang akan memperkuat skuad mereka. Target 3 poin langsung ditetapkan oleh I Putu Gede pada laga debutnya mengawal Laskar Elang Jawa.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Tak Sabar Ingin Gunakan Stadion GBLA

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:04 WIB

Mbappe Pernah Tertarik Pindah ke Liverpool

Selasa, 24 Mei 2022 | 10:56 WIB
X