Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Prediksi Line Up

- Rabu, 12 Januari 2022 | 10:23 WIB
Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Prediksi Line Up
Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Prediksi Line Up

AYOINDONESIA.COM – Laga lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021-2022 pekan ke-19 antara Arema FC vs PSS Sleman, Kamis 13 Januari 2022 pukul 18.15 WIB. Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman di akhir artikel ini.

Laga Arema FC vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Denpasar Bali, lag aini juga bisa disaksikan langsung melalui link live streaming via vidio.com.

Arema FC yang kini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 37 poin, menatap laga kontra dengan PSS Sleman dengan percaya diri tinggi.

Kemenangan 1-0 atas tim kuat Bhayangkara FC pekan lalu menjadi bekal positif Singo Edan untuk mempertahankan tren kemenangan mereka sekaligus merebut puncak klasemen dari Persib Bandung yang kini memiliki poin sama.

BACA JUGA: Partai Perdana Lawan Australia, Ini Jadwal Tanding Timnas Indonesia Putri di Piala Asia Wanita 2022

Bentrok kali ini juga bisa dijadikan Skuad asuhan pelatih Eduardo Almeida sebagai momen untuk membalas kekalahan mereka atas PSS Sleman pada pekan ke-3 putaran pertama Liga 1.

Saat itu Singo Edan takluk dengan skor tipis 1-2 setelah sempat unggul terlebih dulu lewa gol Johan Alfarizie di menit ke-34. Namun dua gol skuad Super Elang Jawa (Elja) pada menit ke-45 oleh Mario Maslach dan menit ke-79 lewat Juninho membuat PSS unggul.

Meskipun Arema berniat untuk membalas kekalahan pada pertemuan pertama mereka, mengalahkan skuad Super Elja bukanlah hal mudah.

Di laga sebelumnya tim asuhan pelatih I Putu Gede ini, mampu menaklukan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-1, meski tanpa bomber baru andalan mereka Wander Luiz yang kena larangan bermain karena akumulasi kartu.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Tak Sabar Ingin Gunakan Stadion GBLA

Selasa, 24 Mei 2022 | 17:04 WIB

Mbappe Pernah Tertarik Pindah ke Liverpool

Selasa, 24 Mei 2022 | 10:56 WIB
X